0 0
Waktu :8 Menit, 10 Detik

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,517,000,-.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,317,000.-.

All New Honda Scoopy Siap Meluncur 21 November 2020

Dengan beragam perubahan dan kecanggihan yang disematkan pada All New Honda Scoopy Wahana yakin produk AT ini akan menjadi incaran konsumen Jakarta dan Tangerang.

“Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” jelas Edi Setiawan dalam press conference yang juga dilakukan secara virtual online pada Jumat (20/11).

Bagi konsumen yang tertarik Wahana Honda mempersilahkan konsumen untuk ‘jajal’ langsung All New Honda Scoopy di dealer – dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak perlu khawatir, seluruh dealer jaringan Honda Jakarta Tangerang melakukan protokol kesehtan yang ketat sehingga kenyamanan dan kesehatan konsumen tetap terjaga.


Namun, jika konsumen masih merasa khawatir, aplikasi Wanda hadir sebagai aplikasi terintegrasi terkait layanan dan produk Honda untuk konsumen yang dapat diunduh di Google Playstore.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2