OTOExpo.com – Desain interior dari New Mercedes-AMG SL yang akan diluncurkan mengubah tradisi ikonik dari 300 SL Roadster pertama ke era modern.

300 SL Roadster pertama yang menampilkan kesan minimalis dan berkualitas tinggi menginspirasi para desainer untuk menciptakan interior New Mercedes-AMG SL.

Pada edisi terbaru ikon ini, mereka menciptakan campuran geometri analog dan dunia digital – yang disebut hyperanalogue. Contohnya yakni kluster instrumen digital sepenuhnya, yang diintegrasikan ke dalam tiga dimensi visor tiga dimensi.

“Interior New Mercedes-AMG SL memanjakan pengemudi dan penumpang melalui kemewahan yang canggih. New SL menggabungkan tingkat kenyamanan dan kualitas tertinggi pada interiornya, ditambah dengan aksen sporty yang pas. Kombinasi kualitas tinggi dunia analog dan peralatan digital canggih memperjelas satu hal: New SL adalah ikon kebangkitan untuk era modern,” ungkap Philipp Schiemer, Chairman of the Board of Management at Mercedes-AMG GmbH.

“SL merupakan sebuah ikon dari brand bintang-tiga-sudut: Roadster ini telah menonjol dengan daya tarik dan keinginan otomotif selama beberapa dekade. Hasilnya adalah pengalaman interior revolusioner yang terperangkap di antara kemewahan digital dan analog. Kami menciptakan SL paling ikonik sejak saat itu, ikon kemewahan era tahun 20-an,” ujar Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler Group.

Tampilan eksklusif interior New Mercedes AMG SL
Das exklusive Interieur des neuen Mercedes-AMG SL / The exclusive interior of the new Mercedes-AMG SL

Konsep dimensi baru yang sangat canggih sekali lagi memungkinkan konfigurasi tempat duduk 2+2 untuk pertama kalinya sejak 1989 (model Mercedes SL seri R 129). Hal ini membuat New SL lebih fleksibel. Kursi belakang meningkatkan kegunaan sehari-hari dan menawarkan ruang untuk orang yang memiliki tinggi badan hingga 1,50 meter.

Jika tempat duduk tambahan tidak diperlukan, sebuah penahan pintu dapat melindungi penumpang kursi depan dari draft di bagian belakang leher. Atau kursi baris kedua bisa digunakan sebagai ruang penyimpanan tambahan untuk menampung tas golf, misalnya.

Berbagai pilihan penutup yang berbeda untuk sports seat kursi olahraga atau performance seat (opsional untuk semua varian) juga mencerminkan jangkauan dari peralatan yang nyaman hingga berorientasi pada performa.

Pelanggan dapat memilih dari kulit nappa single atau two-tone, khususnya kulit nappa STYLE yang elegan dengan jahitan berbentuk diamond, atau kombinasi sporty kulit nappa dengan serat mikro DINAMICA RACE dan jahitan bagian atas yang kontras berwarna kuning atau merah.

.……..Lanjut Halaman Berikutnya