“Suzuki Pamer V-Storm SX 250 di IMOS 2022”

Suzuki V-Storm SX 250

OTOExpo.com – Pada pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan booth bertemakan “Master of Adventure”.

Dalam tempat seluas 108 m2 tersebut, turut dihadirkan juga calon lini produk terbaru bergaya sport adventure, yaitu Suzuki V-Storm SX 250 yang dijadwalkan hadir pada 2023 mendatang.

Suzuki mengangkat konsep booth ‘Master of Adventure’ yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa akan datang., ungkap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Ia juga menambahkan, dengan “Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,”.

Selain menampilkan Suzuki V-Storm SX 250 di IMOS 2022, perusahaan tersebut juga pamerkan lini produk unggulan lain, seperti Gixxer SF 250, Nex Crossover, serta Avenis 125 yang belum lama diluncurkan pada akhir bulan Oktober lalu.

Selama gelaran tersebut, Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan Gixxer SF 250 yang dapat diuji coba untuk merasakan sensasi berkendara secara optimal.

Menariknya, tiap pengunjung yang melakukan uji coba, berkesempatan mendapat hadiah dari Suzuki Indonesia.

Tak hanya itu, selama acara yang berlangsung pada 2-6 November, di JCC Senayan tersebut, Suzuki Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari 900 ribu rupiah, potongan angsuran sebanyak 3 kali, hingga hadiah langsung setiap pemesanan di booth Suzuki.

Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki, tutup Agha.

Komentar anda