0 0
Waktu :5 Menit, 46 Detik

OTOExpo.com –  Suzuki memliki salah satu fitur yang dapat menjadi acuan dalam menghitung jarak berkendara dengan adanya indikator trip meter yang terdapat pada MID (Multi Information Display).

Trip meter berguna bagi pengemudi untuk memantau jarak perjalanan yang telah ditempuh. Pada mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain seperti speedometer, tachometer fuel meter, temperatur mesin, dan odometer.

“Melalui trip meter, pengemudi bisa mengetahui berapa selisih jarak yang ditempuh dari titik A ke titik B dan sebaliknya jika mengambil rute berbeda. Saat pergi pengemudi bisa menggunakan mode Trip A sedangkan saat kembali bisa menggunakan mode Trip B, sehingga bisa diketahui perbedaan jaraknya” terang Yulius Purwanto, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Seperti disampaikan Yulius, dalam fitur trip meter yang dimiliki mobil Suzuki, terdapat dua pilihan tampilan, yaitu Trip A dan Trip B, yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Spesifikasi dan Harga Suzuki New Baleno, Suzuki New Baleno juga memiliki berbagai fitur yang menambah kebanggan, kenyamanan dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis, menjadikan mobil ini sebagai The Complete Hatchback.

Pengemudi dapat me-reset angkanya dan dapat dikembalikan ke dalam posisi nol apabila ingin mengubah atau membuat rute perjalanan baru.

Untuk me-reset posisi trip meter ke angka nol, pengemudi dapat menekan dan menahan kenop pada spedometer sampai muncul angka nol di layar.  Apabila hanya ditekan saja tanpa ditahan, maka trip meter akan berubah dari trip A ke trip B atau sebaliknya.

Sedangkan, untuk melihat berapa jauh jarak tempuh penggunaan mobil secara total sejak diproduksi, pengendara dapat memanfaatkan fitur odometer yang juga terdapat pada MID.

…… Lanjut Laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2