0 0
Waktu :4 Menit, 28 Detik

OTOExpo.com –  Groupe Renault secara global telah melakukan peluncuran perdana Renault Kiger yang ditunggu-tunggu di India pada (29/1) sekaligus mengemukakan SUV kompak itu akan segera hadir di Indonesia.



Renault Kiger hadir dengan mesin bensin turbo terbaru dengan desain atletis yang menggabungkan modernitas gaya perkotaan dan kelincahan yang akan menandingi jajaran produsen mobil SUV lain di pasar Indonesia.

Renault Kiger dikembangkan dari platform CMF-A+ (Common Modul Family seri A+) yang juga digunakan Triber. Tidak hanya dikembangkan dari platform yang sama, Renault Kiger dan Triber juga memiliki dimensi yang sejalan, yakni panjang keseluruhan 3.991 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.600 mm, serta jarak sumbu roda 2.500 mm.

“Setelah Duster, Kwid dan Triber, kini kami sedang mempersiapkan peluncuran Renault Kiger, SUV modern yang sangat cocok untuk pasar Indonesia. Kiger akan hadir memadukan fitur terbaik yang ditawarkan Renault,” ujar Fabrice Cambolive, SVP, Renault Brand, Sales & Operations saat launching global tersebut. ….. (Lanjut Halaman Berikutnya)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2