Subaru Indonesia Siap perkenalkan NEWLUXURY Di GIIAS 2023 Mendatang

Subaru Indonesia Siap perkenalkan NEWLUXURY Di GIIAS 2023 Mendatang

 

OTOExpo.com –  Subaru Indonesia kembali berpartisipasi pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 10-20 Agustus tahun ini.

Berlokasi di Hall 5A, Subaru menempati area seluas 760m2 dengan tema besar “The Earth Circulation” dari Global Brand Identity, Subaru Corporation Japan yang menekankan kedekatan brand dengan alam dan kemampuannya untuk membawa pengemudi ke semua jenis permukaan jalan. 

Pada GIIAS tahun ini, Subaru akan hadirkan Indonesia Premiere dari Flagship SUV global yang telah diluncurkan sejak tahun 1994. Generasi ke-enam dari model ini diperkenalkan dengan dimensi, kualitas, dan space interior paling lapang dan mewah di jajaran lini produk SUV Subaru.

Dengan tema NEWLUXURY, Flagship SUV ini akan membawa teknologi terbaru dengan detail yang mewah dan material berkualitas tinggi.

Adapun acara Indonesia Premiere dari NEWLUXURY juga akan ditayangkan secara langsung di Instagram @subaru.indonesia pada hari Kamis, 10 Agustus pukul 15.30.    

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Kami mengundang seluruh Subarist dan konsumen Indonesia untuk hadir di booth Subaru dan berkesempatan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Subaru pada 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD.”

“Kami percaya SUV terbaru ini akan perkuat posisi Subaru sebagai brand berkualitas tinggi yang menghadirkan produk global dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang memanjakan penumpangnya khususnya mereka yang senang bertualang di akhir pekan”. pungkasnya.