0 0
Waktu :3 Menit, 35 Detik

OTOExpo.com –   Penerapan strategi transformasi digital banyak mempengaruhi pertumbuhan perusahaan pada satu tahun terakhir. Selaras dengan pertumbuhan perusahaan, transformasi digital juga dirasakan pada masyarakat umum dalam kebiasaan mereka bertransaksi.

Faktanya, penetrasi Internet di Indonesia pada Maret 2021 sebesar 76,8% dari total populasi. Selain itu, keadaan pandemi saat ini membuat masyarakat mengalami perubahan perilaku dan model transaksi dari pembelian secara tatap muka atau melalui toko fisik dan penggunaan uang tunai menjadi transaksi berbasis Internet dan menggunakan kartu debit, mobile banking, atau e-wallet.

Perubahan kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi juga terjadi pada proses pembelian barang dengan harga yang cukup tinggi, seperti pembelian alat transportasi roda empat, yaitu mobil.

CARRO torehkan tren positif penjualan mobil secara online

CARRO, sebagai marketplace otomotif di Asia Tenggara memberikan pengalaman baru yang terpercaya dan transparan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi jual atau beli mobil menggunakan platform online yang didukung juga dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Aditya Lesmana, selaku co-founder dari CARRO dapat berbagi lebih banyak hal lagi terkait dengan status Unicorn yang telah didapatkan dan juga rencana bisnis CARRO selanjutnya di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Selain itu, Aditya Lesmana juga akan membahas beberapa hal berikut:

  • Perubahan kebiasaan masyarakat yang mendorong transaksi mobil secara online.

  • Bagaimana CARRO akan meningkatkan portofolio layanan keuangannya dengan memperluas di luar pembiayaan pinjaman in-house, serta mempercepat pengembangan kemampuan AI.

  • Bagaimana jaminan pembelian bisa mendorong keinginan pembelian mobil secara online.

  • Langkah ekspansi CARRO selanjutnya pada Kuartal Akhir 2021 setelah mendapatkan status Unicorn.

Terus Berinovasi CARRO AutoMall Point Dibuka di Beberapa Kota
Terus Berinovasi CARRO AutoMall Point Dibuka di Beberapa Kota

Nantikan selanjutnya hanya di OTOExpo.com !


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %