Stan Mobil Listrik Turut Hadir di JFK

OTOExpo.com – Pengunjung Jakarta Fair dapat menemukan berbagai stan pameran, salah satunya adalah stan mobil listrik Hyundai Ioniq yang didukung oleh Grab Indonesia. Hyundai Ioniq merupakan mobil listrik yang ditenagai baterai berkapasitas 38 kWh LiPo buatan LG.

Perlu diketahui, Hyundai Ioniq mengadopsi teknologi fast charging 50 KW sehingga baterainya bisa terisi 80 persen hanya dalam waktu 57 menit. Interior Hyundai Ioniq terdiri dari lima tempat duduk dengan material premium.

Mobil listrik Hyundai Ioniq pun memiliki keunggulan lain dari sisi jarak tempuh, karena mampu menempuh 350 KM dalam sekali pengisian baterai yang penuh. Hal tersebut tentu memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang Hyundai Ioniq.

Adapun mobil listrik Hyundai Ioniq tersebut merupakan bagian dari Grab Elektrik. Stan Grab Indonesia di Jakarta Fair sendiri bertujuan untuk mengajak pengunjung Jakarta Fair menjadi mitra Grab Car.

Stan Mobil Listrik Turut Hadir di JFK
Stan Mobil Listrik Turut Hadir di JFK

Grab Indonesia membuka kesempatan untuk pengunjung Jakarta Fair untuk menjadi mitra Grab Car hanya dengan mendaftar di stan Grab di Hall B Arena JIEXPO Kemayoran dan akun Grab akan langsung aktif.

Kalau mobil elektrik Hyundai Ioniq ini khusus mitra Grab yang sudah lama punya akun, kami berikan kesempatan untuk menjadi mitra Grab Elektrik pakai Hyundai Ioniq ini khusus di Bandara Soekarno Hatta,” kata Penanggung Jawab Stan Grab Indonesia, Novi.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang tertarik untuk menjadi mitra Grab Indonesia, dapat mengunjungi Hall B di Arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

 

 

 

Komentar anda