Kejuaraan Nasional Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

OTOExpo.com –  Bertempat di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra mulai menunjukkan kemampuannya dengan meraih juara ke-2 di kejurnas kelas A dalam kejuaraan nasional (kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (14/9 setelah mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap pemuncak di seri ke-4 ini, termasuk dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial.

Kejuaraan Nasional Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Peluang Juara Umum

Tak hanya makin mengokohkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara hingga seri ke-4  kejurnas slalom 2019 berlangsung, prestasi yang diraih para pembalap tersebut juga memperbesar peluang TTI menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di tahun 2018 lalu.

Toyota Agya

Tampil di kelas Kerjurnas A dengan menggunakan Toyota Agya, Herdiko Setyaputra yang merupakan pembalap muda TTI berhasil meraih juara kedua dengan waktu tercepatnya 00:45.827 dan disusul oleh pembalap senior TTI Anjasara Wahyu di posisi keempat dengan catatan waktu terbaiknya 00:46.101.

Pada seri yang sama, peslalom tangguh TTI juga berhasil mendominasi posisi empat besar di kelas Kejurnas F (modifikasi). Anjasara Wahyu kembali sukses merebut juara pertama dengan catatan waktu terbaik 00:41.815, diikuti  Adrianza Yunial di posisi kedua dengan waktu tercepatnya 00:43.098, serta Herdiko Setyaputra menempati posisi keempat dengan catatan waktu terbaiknya 00:43.740.

Pemimpin Klasemen

Hasil yang diraih para pembalap tersebut  telah menempatkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara di Kejurnas kelas A dan F (modifikasi) pada MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 yang telah berlangsung hingga seri ke-4.

Setelah berhasil kembali menjadi juara pertama di kelas F (modifikasi), pembalap senior TTI Anjasara Wahyu, menyampaikan bahwa performa Toyota Agya yang digunakan oleh pembalap TTI mempunyai peran yang sangat penting karena mampu diajak berkompetisi dengan mobil-mobil lainnya dengan power mesin yang lebih besar.

Kejuaraan Nasional Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Awal Musim Balap 2019

Mengomentari hasil baik yang diraihnya pada seri ke-4 ajang Kejurnas Slalom MLD Auto Gymkhana 2019 ini, pembalap muda Herdiko Setyaputra yang baru bergabung dengan TTI pada awal musim balap tahun ini mengatakan bahwa sebagai bagian dari tim TTI, dirinya mengaku senang dalam melalui proses adaptasi dengan tim dan juga banyak belajar dari kedua pembalap seniornya.

Kami ingin menunjukkan bahwa setiap mobil yang dirancang oleh Toyota dalam semangat Let’s Go Beyond, mampu memenuhi seluruh kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Melalui Agya kami menghadirkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement bagi pengemudinya tidak hanya di jalanan umum, namun juga di arena motorsport,” kata Soerjopranoto.


 

Baca juga …

Toyota Agya Pimpin Klasemen Sementara Kelas A dan F

• Spread The Love •

Your Comment