OTOExpo.com –  Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan bahwa Sofia, pemenang regional Inggris dalam Kompetisi Desainer Muda global marque yang diadakan pada tahun 2020.

Rolls-Royce mempersembahkan car kit Greenpower baru yang lengkap ke sekolahnya untuk digunakan dalam acara mendatang yang diselenggarakan oleh Greenpower Education Trust.

Badan amal yang berbasis di Inggris ini bertujuan untuk menginspirasi kaum muda untuk unggul dalam mata pelajaran sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) melalui perancangan, pembuatan, dan balap mobil listrik.

“Kami senang mempersembahkan mobil Greenpower baru ini kepada Sofia dan rekan satu timnya di St Saviour’s & St Olave’s School. Dia adalah pemenang yang layak dalam Kompetisi Desainer Muda kami dengan Bumblebee 5000 yang luar biasa, dan jelas memiliki imajinasi dan perhatian yang luar biasa terhadap detail.”

Sofia pemenang regional Inggris Kompetisi Desainer Muda Greenpower

Andrew Ball, Kepala Hubungan Korporat, Rolls-Royce Motor Cars

“Sungguh brilian bekerja sama dengan Rolls-Royce untuk menyambut sekolah lain ke dalam keluarga Greenpower dan memberi lebih banyak anak muda kesempatan untuk mengambil bagian dalam tantangan desain mobil balap kami.”

Paul van Veggel, Chief Executive Officer, Greenpower Education Trust

Car kit Greenpower terdiri dari sasis, motor, dan baterai standar – diserahkan kepada tim untuk merancang dan membangun bodywork sendiri.

Sofia dan sembilan temannya telah membentuk ‘The Rolls Racers’ untuk membuat mobil mereka. Kit ini disediakan dalam serangkaian kotak kemasan yang sangat praktis tetapi agak membosankan.

………….. Lanjut Halaman Berikutnya


Laman: 1 2