OTOExpo.com –  Budaya kustomisasi sangat penting bagi para pemilik sepeda motor. Dari aksesori kendaraan roda dua yang dipercantik, peningkatan fitur fungsional, hingga motor yang sepenuhnya di-custom – setiap unit tampil dengan keunikan masing-masing.



Tren ini menumbuhkan banyaknya komunitas custom motor untuk melayani para pengendara yang menyukai sentuhan personalisasi pada kendaraan mereka.

“Indonesia adalah pasar motor terbesar ke-3 di dunia dan juga salah satu basis pengendara motor yang paling aktif dan berkembang di dunia. Sebagai brand yang telah memiliki lebih dari 3.000 pelanggan setia di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui riding dan kustomisasi.”kata  Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region, Royal Enfield.

“Desain motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah menjadikannya kanvas yang sempurna untuk kustomisasi, sehingga dapat mewujudkan visi dan kepribadian para pembuatnya secara penuh,” ujarnya lebih lanjut.

Smoked Garage

Salah satu bengkel kustom, Smoked Garage (SG), yang didirikan dan dijalankan oleh Nicko Eigert. Beroperasi sejak tahun 2014 dan baru saja membuka workshop di Jakarta, Smoked Garage telah mengeluarkan unit motor-motor kustom ikonik hingga saat ini.

.. Lanjut Halaman 2

Smoked Garage Luncurkan 2 Set Kit Motor Kustom Limited Edition untuk Royal Enfield Himalayan dan Interceptor

Laman: 1 2