Smartphone Energizer Power Max P18K Pop Bisa Putar Video Selama 48 Jam Tanpa Henti

OTOExpo.comHp jaman sekarang hampir rata-rata membutuhkan ‘power bank’ agar dapat terus nyala selama seharian. Karena di jaman ‘Now’ hp bukan sekedar telp dan sms saja. Tapi juga untuk browsing, chatting, nonton youtube, dan banyak lagi. Berbeda dengan jaman ‘Old’, disama hp hanya bisa telp dan sms saja. Makanya tidak mengherankan hp jaman dulu bisa bertahan sekitar 2-3 hari.

Sedihnya, disaat mati lampu seperti kejadian beberapa hari silam dimana Jakarta dan Jawa Barat lumpuh total. Banyak pengguna smartphone yang ‘mati gaya’ karena baterai hp nya ‘sekarat’ dan tidak bisa dicharge. Kalau sudah begitu, Power bank mengambil alih tugas charger agar smartphone tetap dalam kondisi nyala.

Belum lama ini, Energizer memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang terbilang besar, Yaitu 18.000 mAh. Wow, dengan baterai sebesar itu, tentu tidak perlu repot untuk charge baterai. Selain itu apa saja keunggulannya?

Baterai  18.000 mAh

Perusahaan asal Amerika yang juga merupakan produsen baterai terkenal ini meluncurkan smartphone Energizer Power Max P18K Pop. Baterai yang dibenamkan juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 18.000mAh.  Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone Energizer ini menjadi terlihat besar, tebal dan berat. Ketebalan sekitar 30 mm dengan berat 500 gram.

Putar video selama 48 jam tanpa henti
Dilansir dari Techweez.com, Energizer Power Max P18K Pop dapat memutar video selama 48 jam tanpa henti untuk memutar video.
Smartphone Energizer Power Max P18K Pop Bisa Putar Video Selama 48 Jam Tanpa Henti
Pic. Istimewa
Sekali Charge 8 Jam

Walaupun sudah dibekali fitur fast Charging, Hp ini membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam agar dapat terisi penuh. Berbeda dengan smartphone biasa yang hanya membutuhkan waktu hanya 1-3 jam saja. Akan tetapi, dengan waktu selama itu, anda dapat menggunakannya hingga berhari-hari tanpa charge kembali. Berbeda dengan smartphone lainnya yang membutuhkan waktu 1-3 jam saja tapi besoknya sudah harus charge lagi.

Kamera

Hasil jepretan dari Energizer Power Max P18K Pop jernih dan tajam. Hasil foto memiliki kontras yang bagus, warna yang vibrant serta hasil yang detail. Pada bagian atas akan menyembul ( pop-up selfie camera ). Resolusi kamera Energizer Power Max P18K Pop adalah 12 MP + 5 MP + 2 MP untuk kamera utama (belakang) dan 16 MP + 2 MP untuk selfie camera. Kamera ini memiliki berbagai fitur, di antaranya adalah dual-LED, dual tone flash, panorama dan HDR.

Sistem Operasi Android 9 (Pie)

Energizer Power Max P18K Pop menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) Dan untuk prosesor, Energizer Power Max P18K Pop ini memiliki CPU berjenis octa-core, memiliki chipset Mediatek Helio P70 (12 nm) serta GPU berjenis Mali-G72 MP3.

Ruang Penyimpanan Bsar

Energizer Power Max P18K Pop memiliki kapasitas memori internal sebesar 128 GB. Kalau kurang, kamu bisa menambah ruang penyimpanan eksternal dengan microSD hingga sebesar 128 GB. Memiliki RAM sebesar 6 GB.

Fitur lainnya pun tak kalah menarik, seperti fitur fast battery charging 18W, Bluetooth 5.0, sensor fingerprint, USB Power Delivery 2.0 serta USB OTG. Ada pula fitur standar seperti dual SIM dan 2 macam pilihan warna, yakni biru dan hitam.

Smartphone Energizer Power Max P18K Pop Bisa Putar Video Selama 48 Jam Tanpa Henti
Pic. Istimewa
Harga

Di eropa, untuk dapat menebus Hp ini sekitar €599 atau bila dikurs kerupiah sekitar Rp. 9.500.000,-  Akan tetapi untuk di Indonesia belum dapat di konfirmasi.  Harga yang ditawarkan ini tergolong murah bila dibandingkan dengan fitur yang didapat.