OTOExpo.com – Ritel otomotif milik Astra Otoparts, Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali guna mendukung kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat.

Sedangkan untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah. Namun Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan bahwa selain mendukung kebijakan pemerintah, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan setianya, namun juga untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima” tutur David.

Layanan Home Delivery dari Shop&Drive Semakin Mempermudah Konsumen
Layanan Home Delivery dari Shop&Drive Semakin Mempermudah Konsumen
Battery&Oil Home Delivery

Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive.

………..Lanjut Halaman Berikutnya