0 0
Waktu :6 Menit, 27 Detik

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Shell global, Carlos Maurer, Executive Vice President Shell Global Commercial, menyatakan bahwa keberhasilan sebagai pemasok pelumas nomor satu di dunia menunjukkan komitmen Shell terhadap para pelanggan dan kekuatan portfolio produk perusahaan.



Carlos juga menambahkan, di tengah pandemi ini, bisnis pelumas Shell memegang peranan penting dalam mendukung operasi bisnis di seluruh penjuru dunia dengan memasok produk-produk premium yang menjamin efisiensi operasi mesin.

Di Indonesia sendiri, portfolio bisnis Shell Lubricants semakin kokoh dalam 20 tahun terakhir dengan sederet nama besar di dalam daftar mitra dan pelanggan setianya.

Shell Indonesia juga berkomitmen untuk terus tumbuh bersama para mitranya yang saat ini meliputi 40 mitra distributor B2C dan 10 mitra distributor B2B di seluruh Indonesia. Sebagai wujud dukungan kepada bengkel rekanan dan mekanik, Shell telah meluncurkan aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards) yang memfasilitasi mereka untuk melakukan transformasi operasi secara digital guna mengembangkan kinerja bisnis sesuai dengan perkembangan pasar. Sampai saat ini telah ada 30.000 mitra usaha yang bergabung dalam aplikasi ini.

Selain itu, Shell Indonesia juga memberikan dukungan perlindungan kesehatan bagi mitra usaha tersebut melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

Shell juga terus berinovasi dalam menawarkan produk dan layanan yang dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan. Saat ini, Shell memiliki aplikasi LubeAnalyst yang dapat memberikan diagnosis dan analisis terperinci kepada pelanggan tentang produk pelumas yang digunakan.

Shell Lubricants Pimpin Pelumas Dunia Selama 14 Tahun Berturut-turut

Menyongsong revolusi industri 4.0, Shell Indonesia merealisasikan komitmen untuk terus berkontribusi membangun bangsa dalam bidang energi melalui berbagai kolaborasi bersama para pemangku kepentingan termasuk pemerintah dan akademisi.

Secara berkala, perusahaan menggelar webinar yang bertujuan untuk mendukung pengembangan ilmu pengetahuan, riset dan inovasi di Indonesia dengan membahas berbagai isu strategis seputar energi dan tribologi, serta berbagai tantangan dan gagasan terkait transisi energi masa depan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2