Seri Kedua OLX Autos IMX 2023 Bandung Semakin Aktif Memajukan Industri Modifikasi & Aftermarket Kota Kembang

Seri Kedua OLX Autos IMX 2023 Bandung Semakin Aktif Memajukan Industri Modifikasi & Aftermarket Kota Kembang

 

OTOExpo.com –  Setelah sempat mengalami vakum beberapa tahun terakhir karena pandemi, skena otomotif khususnya modifikasi mobil di Kota Bandung kembali bergairah.

Dalam mendukung eksistensi karya dan inovasi para pegiat industri modifikasi di Bandung seri kedua OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’ hadir di tengah-tengah para car enthusiast sebagai ajang pemanasan menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) ‘The Future of Creativity’ 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang.

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ sukses menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

Acara yang diselenggarakan pada 5 Maret 2023 di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center ini berkolaborasi dan di dukung penuh oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

Tujuan dari acara ini sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi, memperluas edukasi, serta memberikan keseruan menarik yang bisa dirasakan langsung oleh para car enthusiast, car community, dan publik luas.

Dalam sambutannya mewakili Gubernur Jawa Barat, Iendra Sofyan selaku Kepala Bappeda Provinsi Jabar mengatakan, “Sebagai Ibu Kota Jawa Barat industri kreatif Kota Bandung menyimpan banyak potensi kreatif yang terus berkembang, seperti kuliner, fashion, dan kerajinan dan industri modifikasi aftermarket. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan melihat pencapaian ini. Saya berharap agar ke depannya IMX bisa berpameran di Amerika dan negara-negara maju lainnya dengan membawa misi untuk memperkenalkan produk aftermarket lokal ke mancanegara.”

Animo pengunjung yang sudah mulai terasa sejak pukul 10.00 WIB hingga penghujung acara menunjukan sambutan meriah gelaran Road to OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup: Retro vs Modern. Kegiatan ini juga membuka peluang dalam mendorong aktivitas jual-beli mobil bekas (Mobkas) di Indonesia.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan bahwa permintaan mobil bekas di wilayah Jawa Barat termasuk Kota Bandung berada di posisi ketiga setelah Jabodetabek dan Jawa Tengah.

Berdasarkan hasil survey OLX Autos, tipe mobil paling diminati oleh warga Jawa Barat menyasar ke segmen sedan di posisi pertama, SUV di posisi kedua, dan minibus atau MPV di posisi terakhir. Hal ini selaras dengan mobil yang paling diminati masyarakat Jawa Barat yaitu Toyota Avanza, Honda Jazz, Toyota Kijang Innova, Honda Brio dan Honda CR-V.

Seri Kedua OLX Autos IMX 2023 Bandung Semakin Aktif Memajukan Industri Modifikasi & Aftermarket Kota Kembang
Seri Kedua OLX Autos IMX 2023 Bandung Semakin Aktif Memajukan Industri Modifikasi & Aftermarket Kota Kembang

38% responden memilih mobil bekas karena harganya masih terjangkau dan bisa negosiasi. Di sisi lain, deretan mobil bekas OLX Autos sudah lolos dari inspeksi secara menyeluruh agar memastikan konsumen mendapat mobil dengan harga murah dengan jaminan kualitas terbaik ,”ujar  Sandy.

Program OLX Autos IMX 2023 Series Bandung

OLX Autos Indonesia, menggelar ‘Modification Lab’ berhadiah voucher modifikasi jutaan rupiah. Aktivitas menarik modifikasi digital ini hadir di Braga City Walk, Bandung mulai 1 – 4 Maret 2023.

Pemenang ‘Modification Lab’ pun langsung ditentukan di penghujung acara Road to OLX Autos IMX 2023 di Bandung.

OLX Autos juga menyuguhkan beragam promo menarik selama gelaran seri OLX Autos IMX 2023 di Bandung, mulai dari voucher belanja senilai Rp500 ribu, voucher bensin hingga Rp2 juta, saldo digital senilai Rp1 juta dan diskon hingga Rp 12 juta.

 

 

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *