Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5 Saat Acara WCWL

Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5 Saat Acara WCWL

 

 

OTOExpo.com –  PT Chery Sales Indonesia telah melakukan serah terima Chery OMODA E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia sesuai dengan jadwal serah terima unit selama bulan Maret.

Chery merayakan kesuksesan ini pada acara With Chery With Love (WCWL), yang diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai simbolis genapnya serah terima unit kepada 1.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maka Chery mengundang 10 konsumen Chery OMODA E5 untuk mendapatkan mockup kunci.

Prosesi ini dilakukan oleh Qu Jizong, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia, disaksikan oleh seluruh peserta acara yang terdiri dari konsumen Chery, mitra bisnis Chery, komunitas, dan media.

Area Test Drive Chery Ramai Pengunjung IIMS 2024
Area Test Drive Chery Ramai Pengunjung IIMS 2024

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur kemarin dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai perusahaan yang meletakkan kepuasaan konsumen pada prioritas tertinggi, Chery tidak hanya memfokuskan pada kualitas produk saja, namun juga pada kualitas keseluruhan layanan.

Perjalanan konsumen saat melakukan pembelian, dilanjutkan dengan serah terima unit, hingga perawatan dan perbaikan akan melengkapi pengalaman berkendara bersama SUV listrik yang berteknologi tinggi dan futuristis ini.

Chery OMODA E5 yang merupakan kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta otomotif Indonesia.

Hingga saat ini, pemesanan Chery OMODA E5 telah mencapai 3.000 unit dan terus bertambah. Tren positif ini sejalan dengan berbagai kegiatan komunikasi dan promosi yang dijalankan bersama dealer-dealer Chery, juga review positif yang muncul pada kanal-kanal media sosial di Indonesia.

Pengujian WLTP Buktikan Chery OMODA E5 Mampu Melaju Hingga 430 KM
Pengujian WLTP Buktikan Chery OMODA E5 Mampu Melaju Hingga 430 KM

Serah terima unit Chery OMODA E5 yang dilakukan pada ajang WCWL menjadi momentum berbagi kesan di antara para konsumen mengenai mobil listrik baru mereka tersebut.

Dari kesaksian para konsumen saat melakukan test drive, mereka sangat terkesan dengan desain futuristis, modern, dan sporty yang ditampilkan pada keseluruhan rancangan eksterior dan interior.

Kecanggihan teknologi yang disematkan pada setiap fitur yang dimiliki SUV Crossover listrik ini juga memantapkan keyakinan mereka bahwa Chery OMODA E5 dapat menjadi partner mobilitas keseharian yang tidak hanya mendukung gaya hidup, namun juga meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya.

WCWL sebagai ajang apresiasi Chery kepada konsumen

“With Chery With Love” adalah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia.

Pada bulan September tahun 2023, Chery secara resmi meluncurkan musim kedua WCWL. Konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di masing-masing lokasi di mana mereka berada.

Saat ini, selain Indonesia, WCWL juga sedang berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya.

Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery pada platform Facebook, Tiktok, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya.

Chery Ajarkan Tips Membeli Mobil listrik
Chery Ajarkan Tips Membeli Mobil listrik

Di Indonesia, Chery membawa WCWL sebagai ajang apresiasi kepada para Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di tanah air.

Selain itu, ajang WCWL juga dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan antarkonsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery.

Pada acara ini Chery menyuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan yang dapat mengakrabkan suasana.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Eco Activity, yaitu membuat terrarium. Terrarium adalah seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang, sehingga nampak seperti taman kecil.

Eco Activity ini menjadi simbol ajakan Chery kepada para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan.

Selain menggunakan mobil bertenaga listrik, memperbanyak tanaman hijau di sekitar kita akan mengurangi polutan yang berdampak buruk bagi tubuh.

Selain itu, Chery juga mengadakan mata acara hiburan musik akustik, games berhadiah, serta kompetisi foto dan video. Bagi para tamu, Chery juga memberikan kesempatan test drive Chery OMODA E5 agar dapat secara langsung merasakan kenyamanan berkendaranya.

Chery OMODA E5, SUV Listrik Futuristik dengan Teknologi Canggih

Chery OMODA E5 adalah SUV listrik futuristik yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Ferro Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle).

Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota.

Tiga Keunggulan OMODA E5 Yang Patut Dipertimbangkan
Tiga Keunggulan OMODA E5 Yang Patut Dipertimbangkan

Saat ini Chery OMODA E5 bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024.

Selain itu, terdapat juga manfaat bagi 4.000 konsumen pertama, yaitu berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Car Link O adalah sebuah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone. Di dalam Car Link O terdapat beberapa menu yang memudahkan pengguna untuk mengakses kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi melalui smartphone.

Sementara itu, kepada seluruh konsumen Chery OMODA E5 Chery memberikan layanan purnajual yang komprehensif, yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km,

Gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75, 000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

 

find us at google news