1 0
Waktu :6 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com –  Komitmen PT Piaggio Indonesia untuk pasar Indonesia akan terus diwujudkan melalui strategi premiumisasi yang dilakukan dengan pendekatan 4 Brand: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Untuk melanjutkan perayaan komitmen PT Piaggio Indonesia dan kehadirannya yang berkembang di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu, dengan rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total ~520km.

Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun bersama Komunitas The Clan Indonesia
Semarakkan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Tahun bersama Komunitas The Clan Indonesia

PT Piaggio Indonesia mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam, berbagai jenis medan dan cuaca membuat pemilik Moto Guzzi  dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia, mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang.

Moto Guzzi the Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.

——- Lanjut Laman 2 ——–

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2