Semakin Jauh, Chery Hadir di Pulau Bali

Semakin Jauh, Chery Hadir di Pulau Bali

 

OTOExpo.com –  Berada di bawah manajemen PT PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini melayani penjualan tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355m2, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal. Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Dwipa Denpasar merupakan profesionalisme turunan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Pada showroom-nya, Chery Dwipa Denpasar akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis. Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang istimewa, merupakan pilihan ideal bagi keluarga yang mencari kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, performa yang handal dan teknologi tinggi, menjadi kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan petualangan di Bali yang indah ini.

Pada kesempatan peresmian ini, PT PT Dwipa Sinar Bakungan yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia, menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia.

“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produkproduk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

Semakin Jauh, Chery Hadir di Pulau Bali
Semakin Jauh, Chery Hadir di Pulau Bali

I Gusti Agung Bagus Parintosa optimistis bahwa produk-produk SUV PREMIUM Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya. “Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban.”

CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

Kesuksesan berkelanjutan Chery International di pasar global, bersama dengan rencana ekspansi strategisnya, memperkuat posisinya Chery sebagai pemain penting dalam industri kendaraan roda empat. Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhan yang luar biasa, menjadikan Chery sebagai kekuatan yang tak terabaikan di panggung global.

Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bali ini. Dengan pembukaan dealer Chery Dwipa Denpasar, PT Chery Sales Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di Bali dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik.