1 0
Waktu :7 Menit, 10 Detik

OTOExpo.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi untuk model kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyatakan kesiapan dalam mematuhi dan melaksanakan regulasi Pemerintah Indonesia dengan pemberlakukan spesifikasi standar emisi Euro-4 untuk mesin diesel yang dimulai pada April 2022 ini.

Per April 2022, MMKSI telah menyediakan dan menjual model Mitsubishi Pajero Sport, medium-SUV unggulan dari Mitsubishi Motors, dengan spesifikasi mesin yang dilengkapi standar emisi Euro-4

Seluruh Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Regulasi Standar Emisi Euro 4
Seluruh Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Regulasi Standar Emisi Euro 4

“Kami mendukung dan mematuhi regulasi pemerintah Indonesia terkait pemberlakuan standar emisi Euro-4 untuk mobil dengan mesin diesel, menyusul model Mitsubishi Motors dengan mesin bensin yang sebelumnya telah dilengkapi dengan standar emisi Euro-4. ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Saat ini Mitsubishi Pajero Sport yang dilengkapi dengan mesin diesel telah tersedia dan dijual kepada konsumen dengan mesin berstandar emisi Euro-4.

Lalu segera menyusul Mitsubishi Triton untuk model di kelas pick-up 4×4 dan L300 untuk model kelas small pick-up, dengan spesifikasi mesin berstandar emisi Euro-4.

——– Lanjut Laman 2 ——-

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2