OTOExpo.com –  PT. Hyundai Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Salah satu mobil listriknya di tanah air melalui online (06/11/2020) Hyundai KONA Electric.

Hyundai mempunyai tujuan untuk menyediakan gaya hidup yang terhubung dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Selain itu, Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi yang diwujudkan melalui pengembangan teknologi inovatif secara terus-menerus, guna meningkatkan standar efisiensi bahan bakar.

Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric memiliki bentuk dan kontur sporty untuk tampilan modern dan berorientasi pada tampilan ramah lingkungan.

Sudut yang rendah dan lebar melengkapi profilnya, dengan jarak sumbu roda yang panjang, dan overhang yang pendek, sehingga memastikan penanganan dan kontrol manuver yang gesit, juga memberikan stabilitas berkendara yang unggul saat melaju.

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan IONIQ Electric & KONA Electric

Lengkungan roda aero-tuned yang halus dan penutup fasia belakang berpadu kuat dengan kilat LED futuristik untuk menciptakan tampilan ramah lingkungan berteknologi tinggi, serta dilengkapi dengan dengan sunroof.

Laman: 1 2