0 0
Waktu :4 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com – Salah satu produsen mobil asal Tiongkok merek Chery yang sempat bermain di pasar otomotif Indonesia dikabarkan akan kembali lagi. Kabarnya agen tunggal pemegang merek (ATPM) PT Chery Mobil Indonesia yang langsung mengomandaninya.

Dari keseriusan inilah, Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara bagi pengguna Indonesia.

Tak hanya itu, rupanya Chery telah memiliki manajemen Sumber Daya Manusia yang tangguh. Terbukti dalam memproduksi mobil sudah menggunakan peralatan teknologi terbaru dan canggih.

Chery sendiri sudah memiliki Stamping workshop otomatis berkecepatan tinggi yang memiliki tingkat kualifikasi produk 92%, painting workshops nya sendiri sudah didukung oleh mesin buatan Jerman yang telah memiliki standar industri dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Proses produksinya saja ditinjau melalui sistem digital, menjadikan Chery yang pertama di antara merek China yang menerapkan teknologi tersebut.

SDM Chery Semakin Tangguh Dengan Penggunaan Peralatan Teknologi Terbaru
SDM Chery Semakin Tangguh Dengan Penggunaan Peralatan Teknologi Terbaru

Pada pabrik perakitan, Chery memiliki karyawan yang sangat ahli dibidangnya. Melalui pelatihan yang ketat tentang teknologi produksi, para pekerja ini telah mengembangkan keterampilan analitis dan manual yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah lini produksi dengan cepat dan efisien.

Chery sendiri memiliki program pelatihan yang mendidik para ahli-ahli yang disiapkan untuk bisa mendeteksi masalah kendaraan dengan cepat yang mengandalkan pengalaman bertahun-tahun dan kemampuan analitis yang luar biasa.

.….. Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2