0 0
Waktu :8 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com –  Samsung Electronics Co. Ltd mengumumkan perkembangan terbaru dalam kemitraannya dengan perusahaan streaming terbesar, Netflix, untuk menandai rilisnya season kedua dari sebuah seri populer Emily in Paris, yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios.

Di season pertama, lokasi yang indah dan karakter khas Paris memberi wawasan kepada penonton tentang gaya dan budaya Prancis dan menjadi faktor pendorong di balik kesuksesan serial ini.

Sensasi gaya dan budaya Prancis dapat dirasakan oleh penonton karena diciptakan dan diangkat oleh actor dunia, termasuk karakter ikonik Sylvie Grateau.

Samsung Bermitra dengan Netflix di Emily in Paris Season Dua
Samsung Bermitra dengan Netflix di Emily in Paris Season Dua

Dimainkan oleh ambassador Samsung Philippine Leroy-Beaulieu, Sylvie bertindak sebagai bos Emily si tokoh utama, dan CMO dari sebuah luxury marketing agency Savoir.

Karakter Sylvie mewujudkan gaya yang tangguh; hebat dalam pekerjaannya, kuat, dan sangat anggun, dia menjadi salah satu karakter yang paling dikenal dan dicintai dari sejak season pertama.

Di season kedua, untuk memastikan dia tetap berada di puncak baik dalam kehidupan pribadi ataupun profesionalnya, Sylvie telah memilih Samsung Galaxy Z Flip 5G yang stylish dan snappy untuk menjaga Emily dan seluruh agensi tetap terkendali.

Tapi Sylvie bukan satu-satunya tokoh yang mendapat keuntungan dari gaya dan kemewahan Galaxy Z Flip 5G. Untuk peluncuran season kedua, Samsung dan Netflix akan menghadirkan gaya ikonik dan teknologi inovatif kepada penggemar Emily in Paris melalui kampanye terpadu; menampilkan offline ads, konten sosial dan influencer, serta filter TikTok yang menyediakan cara baru bagi penggemar untuk menikmati pertunjukan, melalui lensa ikonik Galaxy Z Flip 5G.

——- Lanjut Laman Berikutnya ———


 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2