Airport Shuttle Cititrans dari Jakarta Mulai Rp 25 Ribu Dengan Kode Promo CTAIRPORT

Rute Baru Cititrans Langsung Ke Semarang

 

 

OTOExpo.com –  Cititrans, layanan shuttle antar kota, membuka rute perjalanan langsung atau tanpa transit dari Jakarta dan Bandung menuju Semarang.

Dengan harga tiket mulai dari Rp 300.000, pengguna dapat menikmati kenyamanan perjalanan jarak jauh tanpa transit dengan armada yang aman dan nyaman.

Pengguna dari Jakarta dan Bandung dapat mengakses layanan ini melalui outlet yang tersedia di HR Rasuna Said, Fatmawati, dan Central Park di Jakarta, serta outlet Cititrans Dipati Ukur dan Pasteur di Bandung. Seluruh perjalanan akan berakhir di outlet Cititrans Pandanaran di Semarang.

Rute Baru Cititrans Langsung Ke Semarang
Rute Baru Cititrans Langsung Ke Semarang

Cititrans menempatkan kenyamanan dan ketepatan jadwal sebagai prioritas utama, bahkan saat hanya ada satu penumpang. Layanan ini dilengkapi dengan 8 captain seat yang memberikan pengalaman istimewa bagi pengguna. Fasilitas sandaran kaki dan pengisian daya USB type A & C disediakan di setiap bangku.

Cititrans menawarkan pengalaman mobilitas terbaik dengan tiga jadwal perjalanan harian dari Jakarta ke Semarang dan enam jadwal perjalanan dari Bandung. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan konsumsi selama perjalanan.

“Cititrans terus berinovasi dengan membuka rute dan layanan baru yang dapat memudahkan aksesibilitas perjalanan antar kota yang memenuhi Standar Nyaman Indonesia,” ungkap Andrew Arristianto selaku Direktur Utama Cititrans.

Selain mendatangi outlet, reservasi pengguna akan semakin nyaman dengan metode pemesanan daring, yaitu melalui situs web resminya.

Blue Bird Tbk

PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.

Cititrans Hadirkan Rute dan Layanan Baru
Cititrans Hadirkan Rute dan Layanan Baru

Bluebird memiliki 20 anak perusahaan yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring.

Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan.

Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 7 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, kendaraan limusin dan sewa mobil, sewa bus, shuttle antar kota, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli &  perawatan kendaraan.

Komentar anda