OTOExpo.com –  Royal Enfield memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia. Bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor asal Jepang, Roadside Assistance memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bagi para pelanggan. Royal Enfield menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui Roadside Assistance di Indonesia.

“Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia.” kata Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

“Para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apapun, seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempes, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar,” ungkapnya lebih lanjut.

Roadside Assistance

Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021.

Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan; dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Layanan Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan…….. >>>>>>


( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2