0 0
Waktu :4 Menit, 5 Detik

OTOExpo.com – Royal Enfield mengadakan acara “Ride After Dark”, riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.  Gelaran ini diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield dengan menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung.

Riding santai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari.

Royal Enfield Ride After Dark Riding Seru Nikmati Pemandangan Di Malam Hari

Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2