OTOExpo.com –  Di usianya yang ke-120 tahun ini, Royal Enfield menghadirkan kembali sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan meluncurkan All-New Royal Enfield Classic 350 – sepeda motor klasik yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern. Desain yang indah serta keyakinan sebagai klasik, kini ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Sejak diluncurkan, Classic hadir sebagai sepeda motor yang mendefinisikan ulang segmen sepeda motor kelas menengah dan melahirkan kebangkitan Royal Enfield, memulai perjalanannya untuk memimpin segmen secara global.

Selama 12 tahun dan lebih dari 3 juta unit sepeda motor kemudian, Classic telah membangun warisannya tersendiri, dan Classic 350 yang baru ini, siap meneruskan warisan ini ke masa depan.

Royal Enfield Classic 350 akan Meluncur di pasar Internasional
Royal Enfield Classic 350 akan Meluncur di pasar Internasional

Berbicara tentang warisan Classic, dan mengomentari peluncuran All-new Royal Enfield Classic 350, Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd. mengatakan, “Classic 350 yang diluncurkan pada 2008, merupakan sepeda motor modern dan tangguh yang melambangkan gaya pasca-perang dari masa kejayaan industri sepeda motor Inggris. Bahasa desain yang menawan dan kesederhanaan yang dipadukan dengan keunggulan, mengantarkan Classic ke popularitas global, dan kemudian mendefinisikan kembali segmen sepeda motor kelas menengah (250-750cc).”

………Lanjut laman berikutnya


Laman: 1 2