0 0
Waktu :4 Menit, 34 Detik

Sykes yang selalu praktis dengan halus menafsirkan ulang ‘The Whisper’ dan menciptakan apa yang kemudian dikenal sebagai Spirit of Ecstasy. Awalnya sebuah patung setinggi tujuh inci (c. 18cm), Spirit of Ecstasy sekarang berdiri setinggi tiga ¾ inci (9,5cm) yang lebih mungil.



Banyak dari desain Sykes yang indah untuk iklan dan sampul majalah dilestarikan di Museum Victoria & Albert (V&A) London yang terkenal di dunia.

Kaitan mendasar dengan dunia seni rupa tetap hidup, dengan Spirit of Ecstasy yang berfungsi sebagai inspirasi dan sumber inspirasi untuk brand Rolls-Royce.

Hubungan jangka panjang marque dengan komunitas seni semakin diperkuat melalui MUSE, Program Seni Rolls Royce. Sebagai bagian dari inisiatif unik ini, Spirit of Ecstasy Challenge dua tahun sekali mengundang para praktisi kreatif yang sudah mapan dan baru muncul untuk membayangkan kembali bentuknya yang khas dalam materi dan cara yang mereka pilih.

Pada tahun 2020, Spirit of Ecstasy dengan penampilan baru sebagai bagian dari pembaruan yang lebih luas dari identitas brand Rolls-Royce. Dikenal sebagai The Expression, ia tampil halus dan anggun, namun dengan keunggulan teknologi yang sangat kontemporer yang mencerminkan visi perusahaan sebagai Rumah Mewah modern.**


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2