0 0
Waktu :17 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com –  Rolls-Royce Motor merayakan ulang tahun ke-110 dari Spirit of Ecstasy – lambang resminya. Kekayaan intelektual desain tersebut didaftarkan pada 6 Februari 1911, yang menjadi ciri khas brand Rolls-Royce dan salah satu simbol kemewahan yang paling terkenal, ikonik, dan diinginkan di dunia.



Lord Montagu dari Beaulieu (1866–1929) adalah salah satu pelopor otomotif Inggris. Sebagai pendiri dan editor majalah The Car Illustrated, ia mempekerjakan seorang seniman dan ilustrator yang sangat dihormati, Charles Robinson Sykes (1875-1950).

Pada tahun 1909, Lord Montagu menugaskan Sykes (yang juga seorang pematung) yang membuat maskot untuk Rolls-Royce Silver Ghost miliknya. Sykes menghasilkan patung perunggu seorang wanita muda dengan jubah berkibar, yang dia beri nama ‘The Whisperer’.

Segera, pemilik lain membuat ornamen mereka sendiri, yang membuat  Direktur Pelaksana Umum, Claude Johnson merasa tidak senang.

Pada tahun 1911, Johnson menginstruksikan Sykes untuk merancang maskot ‘resmi’ untuk melindungi produk perusahaan dari penambahan yang ‘tidak enak dipandang’ ini. ……. (Lanjut Halaman 2)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2