0 0
Waktu :6 Menit, 2 Detik

OTOExpo.com – Pada tahun 2009, Rolls-Royce mengumumkan tambahan baru pada portofolionya yang menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan Phantom andalannya.




Eksekusi Ghost pertama buatan Goodwood, dan fokus lasernya untuk memenuhi permintaan kliennya, merupakan kesuksesan yang tak terbantahkan, dan selama sepuluh tahun siklus hidupnya, mobil transformatif ini menjadi produk paling sukses di 116- sejarah tahun.

ROLLS-ROYCE GHOST BARU Bentuk Kesempurnaan

Kesuksesan besar Ghost sangat penting dalam memungkinkan merek tersebut meningkatkan produksi, berinvestasi dalam kemampuannya, dan menetapkan Rolls- Royce sebagai merek global yang sesungguhnya seperti sekarang

New Ghost

Ghost baru merupakan mobil Rolls-Royce berteknologi paling canggih yang pernah diproduksi. Perlengkapan lebih lanjut meliputi: lampu depan LED dan laser dengan jangkauan penerangan lebih dari 600m, bantuan penglihatan, termasuk peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam; asisten kewaspadaan; sistem empat kamera dengan tampilan panorama, visibilitas serba dan tampilan helikopter; cruise control aktif; peringatan tabrakan; peringatan lintas lalu lintas; keberangkatan jalur dan peringatan perubahan jalur; tampilan head-up resolusi tinggi 7×3 yang terdepan di industri; Hotspot Wi-Fi; parkir sendiri; dan sistem navigasi dan hiburan terbaru.

ROLLS-ROYCE GHOST BARU Bentuk Kesempurnaan

Panjang keseluruhannya telah bertambah 89mm, dibandingkan dengan Goodwood Ghost yang pertama, menjadi 5546mm, dan lebar keseluruhannya telah bertambah 30mm menjadi 1978 mm.

Perubahan signifikan juga dilakukan pada sekat berkulit ganda dan kemasan struktur lantai.

Ini dilakukan untuk menggabungkan all-wheel drivetrain, all-wheel steering dan Sistem Suspensi Planar yang didesain ulang sepenuhnya, yang semakin meningkatkan ciri khas merek Magic Carpet Ride.

Hal ini dicapai tanpa mengorbankan pusat gravitasi rendah dari mobil, yang membantu dinamika menikung.

Ghost baru 100% terbuat dari bahan superstruktur logam. Bodi luar mobil dibuat sebagai satu bagian yang bersih dan luas,

Selain itu, 100% aluminium, pintu yang dilas dengan laser telah digunakan. Ini tidak hanya menawarkan manfaat bobot dan kekakuan 40.000Nm / derajat yang luar biasa, tetapi bahannya memiliki impedansi akustik yang lebih rendah daripada baja, meningkatkan suasana kabin.

ROLLS-ROYCE GHOST BARU Bentuk Kesempurnaan

Menyematkan mesin bensin V12 twin- turbocharged Rolls-Royce 6,75 liter. Peta mesin Ghost yang dipesan lebih dahulu dibuat untuk memastikan kinerja yang memadai untuk mobil dinamis ini, menghasilkan torsi 563bhp / 420kW dan 850Nm / 627lb ft ke all-wheel drive, all-wheel steering drivetrain.

Sepadan dengan ekspektasi klien, torsi maksimum tersedia dari hanya 1600rpm – hanya 600rpm di atas tick-over. Untuk lebih menyempurnakan sifat akustiknya yang sudah luar biasa, sistem pemasukan udara menggunakan port yang lebih besar untuk mengurangi keberadaan mesin di rangkaian interior.



“Untuk menciptakan produk baru yang beresonansi dengan klien Ghost kami selama sepuluh tahun ke depan berarti kami harus mendengarkan dengan cermat permintaan mereka. Para pemimpin bisnis dan pengusaha ini menuntut lebih banyak dari Ghost daripada sebelumnya. Mereka membutuhkan tipe baru sedan super mewah yang dinamis, nyaman dan sempurna dalam minimalisnya. Ghost adalah produk ini.” pungkas Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %