0 0
Waktu :4 Menit, 46 Detik

OTOExpo.com –  Sebagai kreator produk super-mewah paling terkenal di dunia, Rolls-Royce adalah lambang Bespoke.

Baru-baru ini, wilayah Timur Tengah, Rolls-Royce Phantom ‘Iridescent Opulence’ hadir menampilkan Galeri Bespoke dengan lebih dari 3.000 bulu ekor burung yang dipilih meliputi warna yang menarik.

Konsep yang dibuat oleh merek desain Nature Squared berbasis di Swiss yang memulai debutnya pada tahun 2017, ‘Iridescent Opulence’ adalah ekspresi kesempurnaan seni, desain, dan teknik yang bermakna dan substantif.

“Galeri Rolls Royce Phantom adalah ruang unik yang menyediakan panggung sempurna untuk memamerkan karya seni. ‘Iridescent Opulence’ oleh Nature Squared adalah contoh brilian dari apa yang dapat dipesan dan ditampilkan di ruang itu. Saya dengan senang hati memperkenalkan Phantom dengan Galeri ‘Iridescent Opulence’ di sini di Abu Dhabi bersama mitra kami Abu Dhabi motors” kata César Habib, Direktur Regional, Rolls-Royce Motor Cars Timur Tengah dan Afrika.

ROLLS-ROYCE BESPOKE Galeri Yang Terbuat Lebih Dari 3.000 BULU BURUNG

Tim Desain Rolls-Royce menciptakan ruang untuk mempertunjukan, mengagumi, dan berefleksi. Ruang yang diberi nama ‘The Gallery’, adalah kaca yang di aplikasikan di sepanjang fascia Rolls-Royce Phantom, memberikan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk menampilkan karya seni di dalam mobil……… (Lanjut Halaman Berikutnya)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2