OTOExpo.com – RP adalah sebuah permainan role-playing dimana pengguna dapat mengisi karakter artis, idola, atau tokoh terkenal favorit mereka melalui aplikasi Telegram.

Karakter yang biasanya diperankan adalah artis-artis Asia seperti Korea, Thailand, Barat, atau Indonesia meskipun belakangan ini lebih banyak digunakan untuk artis K-Pop.

Kamu dapat bertemu dengan karakter dari idola Kpop generasi pertama hingga keempat termasuk nama besar seperti ; BTS, EXO, GOT7, SEVENTEEN, Blackpink, Red Velvet, Twice, hingga generasi yang lebih baru seperti, NCT, Stray Kids, ATEEZ, Everglow, Itzy, Aespa , dan lainnya!

Pemain dapat mengambil berbagai format saat bermain peran sebagai idola favorit mereka dan kemudian membayangkan diri mereka sebagai karakter yang dipilih dengan kemungkinan skenario tidak terbatas!

Yuk Main Role Playing Kpop di Telegram
BTS -Kpop

Fams/Bestie adalah anggota keluarga atau teman yang bisa dibuat pemain dengan narasi RP mereka, bisa jadi rekan kerja, teman sekolah, atau bahkan tetangga mereka.

CP atau Couple berarti pasangan atau dua karakter yang terlibat asmara satu sama lain di dunia RP. Entah itu sengaja dicocokkan dari awal atau seiring waktu dua karakter RP saling menyukai.

Sekarang jika kita membawanya ke bagian yang lebih ekstrem, kita memiliki Bucin atau budak cinta yang sering kali merupakan hasil dari karakter yang mengungkapkan perasaan dalam skenario RP mereka.

Tertarik untuk bergabung dengan popularitas RP? Berikut beberapa tips untuk memulai karakter kamu di Telegram. Sebelum memainkannya, aturan dasar bermain RP yaitu bertindak seperti karakter pilihanmu dan tidak mengungkapkan identitas asli kamu saat menggunakan akun.

Yuk Main Role Playing Kpop di Telegram
BlackPink – Kpop

.……….Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2