0 0
Waktu :5 Menit, 18 Detik

OTOExpo.com –  Relawan Anak Bangsa (RAB), Yayasan Northstar Bhakti Persada dan Yayasan Wahana Artha (YWA) beri donasi salurkan makanan kepada masyarakat melalui tim Persib dalam pelaksanaannya.

Yayasan Northstar Bhakti Persada melalui Relawan Anak Bangsa (RAB) berikan donasi sebesar 500 juta rupiah dan Yayasan Wahana Artha sebesar 200 juta rupiah sehingga total donasi yang disalurkan sebesar 700 juta rupiah.

Sumbangan ini disalurkan melalui https://kitabisa.com/campaign/bergerakbersamaberbagi yang akan digunakan membeli kuliner langsung dari pelaku usaha dan akan disebarkan dengan bantuan tim bola nasional, Persib Bandung. Program ini merupakan program yang diusung langsung oleh tim Persib.

“Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Northstar Bhakti Persada, Relawan Anak Bangsa (RAB) dan Yayasan Wahana Artha yang telah berpartisipasi pada program Bergerak Bersama Berbagi yang salah satunya diprakarsai oleh PERSIB.” ungkap Teddy Tjahjono, Direktur PERSIB.

Relawan Anak Bangsa dan Yayasan Wahana Artha Program Tebar Makanan
Relawan Anak Bangsa dan Yayasan Wahana Artha Program Tebar Makanan

“PERSIB selalu mengedepankan asas ‘menang bersama’ dalam aktivitas organisasi. Nilai “menang bersama” tersebut kami wujudkan kali ini dalam bentuk program sosial dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari selama isolasi mandiri tersebut” ujar Teddy Tjahjono, Direktur PERSIB.

Pemilihan usaha kuliner difokuskan kepada usaha makanan dan minuman yang telah bekerja sama dengan aplikasi bisnis UMKM kuliner di Indonesia, Wahyoo.

Langkah ini dipilih karena banyak masyarakat ekonomi menengah kebawah yang merasakan dampak. Tingginya angka penyebaran Covid-19 ini bahkan banyak yang memaksa masyarakat harus menjalani isolasi secara mandiri di rumah masing-masing.

……….. Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2