OTOExpo.com –  Rebel Owner Community (ROC) melaksanakan musyawah besar pemilihan ketua umum yang baru ROC periode 2021 hingga 2023 di salah satu cafe di bilangan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (9/10) lalu.

Mengusung tema ‘Bersama Bahagia’ ini dihadiri 30 anggota dan selebihnya mengikuti kegiatan secara online. Mulyadi Lubis sebagai ketua umum yang lama merangkap diri jadi ketua pelaksanaan pemilihan. Untuk anggota ROC yang hadir, pemungutan suara di lakukan langsung dan sisanya memilih secara online dengan batas waktu yang ditentukan.

“ Sebenernya 112 anggota kami antusias menghadiri pemilihan secara langsung kami kami terpaksa harus membatatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung,” jelas Mulyadi Lubis.

Rebel Owner Community Pilih Ketua Umum Baru
Rebel Owner Community Pilih Ketua Umum Baru

Adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto yang akhirnya sah dapat melanjutkan untuk menjadi calon ketua umum ROC periode 2021 hingga 2023.

Sebelum pemilihan dimulai,kedua kandidat wajib mempresentasikan visi misi terkait pengembangan ROC kedepan. Dengan presentasi inilah, anggota mengambil bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan.

Setelah menerangkan visi misi yang dimiliki, voting akhirnya berjalan baik secara online dan langsung. Jumlah suara yang sangat tipis akhirnya, Lulik Purwiranto akhirnya berhasil dapatkan suara terbanyak dari anggota ROC yang memilih.

“ Dunia saja saya terangi apalagi kalian,” kalimat pertama yang di ucapkan didepan anggota ROC. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada yang menang dan kalah, namun semuanya menang dan dirinya memilih ‘rival’nya untuk menjabat Sekretaris Jenderal ROC hingga 2023 mendatang.

Rebel Owner Community Pilih Ketua Umum Baru
Rebel Owner Community Pilih Ketua Umum Baru

“ ROC adalah konsumen loyal Wahana Honda Big WING. Awalnya kecil namun sekarang jadi keluarga besar yang solid. Saya bangga dan sedikit terharu ternyata dari kecintaan mereka terhadap Rebel dapat menyatukan menjadi persaudaraan,” tutup Barry, Big Bike Consultant Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).