0 0
Waktu :5 Menit, 55 Detik

OTOExpo.com –  Dalam balutan semangat memperingati hari-hari Nasional, riding Vespa serentak yang digagas oleh sebuah acara yang bernama Nyorein Vespa terlaksana pada hari Sabtu sore, 30 Oktober 2021 yang lalu.

Nyorein Vespa adalah sebuah nama acara/ kegiatan yang dibuat oleh beberapa penggiat Vespa untuk memfasilitasi para penggemar Vespa (scooterist) Tanah Air agar dapat menyalurkan gairah dan keseruan mereka dalam berkendara.

Nyorein Vespa yang dapat dimaknai ajakan “manasin vespa”, adalah sebuah program acara mengendarai Vespa secara bersama-sama berkeliling kota.

RATUSAN VESPA RAMAIKAN JAKARTA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 2021
RATUSAN VESPA RAMAIKAN JAKARTA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 2021

Pada programnya, Nyorein Vespa melakukan kegiatan riding (berkendara) yang fokus menitik beratkan pada tema-tema yang berkaitan dengan hari besar Nasional. Hal ini dilakukan dalam rangka mendedikasikan rasa cintanya dengan menghargai dan melestarikan budaya Bangsa dan Negara.

Selain itu, scooterist juga mendapat pengalaman baru pada titik-titik singgah yang ditentukan. Mulai dari lokasi start (meeting point), grouping (check point), dan finish (end point) yang mungkin belum pernah mereka kunjungi dengan tetap mentaati aturan lalu lintas dan patuh pada protokol kesehatan.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini, terasa lebih spesial oleh para scooterist yang ikut dalam riding Vespa Sabtu lalu. Nyorein Vespa mempersiapkan acara sangat maksimal.

Lokasi titik kumpul (meeting point) di Plaza Kenari Mas, Salemba sampai tujuan ke titik finish (end point) di Marketing Gallery Kota Podomoro Tenjo dikawasan Podomoro City yang terletak di Grogol terbilang strategis.

Salemba merupakan titik kumpul yang mudah dijangkau oleh para komunitas dan pengguna Vespa khususnya Jabodetabek, terang Dini dari Komunitas Vespa Scooterbee Tangerang.

“Komunitas yang dateng ada dari Starves dan Bandot Sinting berbasis di Pondok Gede-Bekasi, ada Vespa PSseries dari Jakarta–Depok, Komunitas Vespa 60s datang dari Bintaro, Xtreme Mod, Vespa Greel Indonesia, Mocaves, dan penggemar Vespa lainnya yang datang dari wilayah Bogor-Tangerang.

Rute riding Nyorein Vespa juga meyempatkan singgah di Museum Sumpah Pemuda di Jl. Kramat, Senen Jakarta Pusat. Di lokasi museum semua scooterist membaca naskah Sumpah Pemuda bersama-sama dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

RATUSAN VESPA RAMAIKAN JAKARTA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 2021
RATUSAN VESPA RAMAIKAN JAKARTA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 2021

Start riding dimulai pukul 4 sore dari Plaza Kenari Mas Salemba, dan finish pukul 5 sore di Marketing Gallery Kota Podomoro Tenjo di kawasan Podomoro City Grogol. Di lokasi finish para penggemar Vespa disambut dengan welcome drink yang disiapkan tim Kota Podomoro disertai pembagian goodiebag ke masing-masing scooterist.

Terima kasih untuk semua para pendukung Nyorein Vespa atas partisipasinya memeriahkan acara riding Vespa bertemakan Hari Sumpah Pemuda. Sampai jumpa di acara-acara riding berikutnya, salam sehat salam semangat untuk Vespa Indonesia.


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %