Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh

Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh

 

OTOExpo.comOTOExpo.com diberi kesempatan untuk merasakan langsung Chery Omoda 5 GT FWD dengan diberikan waktu 5 hari. Mengambil waktu tersebut, OTOExpo.com langsung berangkat dari Jakarta menuju Geopark-Ciletuh.

Chery Omoda 5 juga mengeluarkan tipe GT. Tipe GT juga terbagi menjadi 2 varian, Yaitu Chery Omoda 5 Gt yang FWD (Front Wheel Drive ) dan AWD ( All Wheel Drive ).

Melalui kedua varian ini, Chery memberikan preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh
Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh

Dan kali ini, kami akan membahas tentang Chery Omoda 5 GT FWD, mobil SUV Premium dari Chery yang siap mengantar kita menuju petualangan di Geopark. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menawan, Chery Omoda menjadi pilihan yang tepat untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Chery Omoda 5 versi GT memiliki mesin  sebesar 1.600 cc yang juga dilengkapi dengan turbo. SUV Premium tersebut juga memiliki 2 (dua)  opsi yaitu all wheel drive (AWD), selain penggerak roda depan (FWD).

TOL Bocimi

Pertama-tama, mari kita bahas tentang jalan tol. Jalan tol Bocimi adalah salah satu jalan tol terbaik di Indonesia yang dapat kita nikmati dengan Chery Omoda. Dengan kecepatan tinggi dan jalur yang mulus, perjalanan menuju Geopark akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Salah satu fitur unggulan Chery Omoda 5 GT  adalah fitur ADAS (Advanced Driving Assistant System) yang meliputi fitur Lane Departure Warning (LDW), Blind-Spot Detection (BSD), Emergency Lane Keeping (ELK), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, dan Front Collision Warning (FCW) with Vehicle Identification.

Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh
Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh

Fitur-fitur ini sangat membantu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita saat berkendara. Dengan adanya LDW, kita akan mendapatkan peringatan jika mobil keluar dari jalur.

Sayangnya, fitur tersebut juga terkadang membuat kami merasa was-was, pasalnya, kemudi akan bergerak sendiri untuk tetap menjaga pada posisi tengah. Sedangkan saat di tol, terkadang kami harus menyusul kendaraan di depan tanpa “sein”

Fitur tersebut memang canggih, dimana mengendarai seperti itu tentu sangat membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan tol lainnya. BSD akan memberikan peringatan jika ada kendaraan di titik buta kita.

ELK akan membantu kita dalam menjaga posisi kendaraan di jalur darurat. RCTA akan memberikan peringatan jika ada kendaraan melintas saat kita mundur.

ACC with Low Speed Follow akan menjaga jarak dengan kendaraan di depan kita secara otomatis. FCW with Vehicle Identification akan memberikan peringatan jika ada risiko tabrakan dengan kendaraan di depan kita. Dengan fitur-fitur ini, kita dapat merasa lebih aman dan tenang saat berkendara.

Selain itu, Chery Omoda 5 GT FWD juga memiliki performa yang tangguh untuk melewati jalan menurun dan jalan tanjakan di Geopark.

Dengan mesin yang bertenaga dan suspensi yang nyaman, Chery Omoda mampu menghadapi tantangan medan yang berat. OTOExpo.com  dapat menjelajahi keindahan Geopark tanpa khawatir tentang performa mobil.

Urusan tenaga, jelas Chery Omoda 5 GT lebih besar tentunya. Tenaga maksimum Omoda 5 1.6 GT mencapai 197 hp dengan torsi puncak 290 Nm.

Saat melewati jalan berkelok-kelok, menanjak, menurun pun dapat dilalui dengan mudah. Turbo akan terasa ketika kaki menginjakan pedal gas sedikit dalam. Hal tersebut sangat berguna disaat kita akan menyusul kendaraan didepannya dengan cepat.

Desain Chery Omoda juga patut diacungi jempol. Dengan tampilan yang modern dan elegan, Chery Omoda akan membuat kita tampil gaya saat berkendara. Interior mobil juga didesain dengan baik, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengoperasikan berbagai fitur yang dimiliki.

Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh
Rasakan Omoda 5 GT FWD Menuju Geopark Ciletuh

Sementara untuk bagian penumpang.  Chery Omoda 5 GT menggunakan MacPherson Independent Suspension. Namun untuk bagian belakang, Omoda 5 GT mengaplikasikan Multi Link membuat suspensi terasa nyaman.

Dalam kesimpulan, Chery Omoda adalah pilihan yang tepat untuk menjelajahi Geopark. Dengan fitur-fitur canggih seperti ADAS, performa yang tangguh, dan desain yang menawan, Chery Omoda akan membuat perjalanan kita menjadi lebih menyenangkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo nikmati petualangan indahnya Geopark Ciletuh dengan Chery Omoda!