Rasakan Langsung Mobil Impian Di Test Drive GJAW 2023

Rasakan Langsung Mobil Impian Di Test Drive GJAW 2023

 

OTOExpo.com – Memasuki hari kelima pelaksanaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, tentunya banyak mobil-mobil baru yang resmi dijual, dan juga siap untuk diujicoba sebelum konsumen memutuskan untuk membeli.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, pameran GJAW 2023 memberikan fasilitas kepada seluruh pengunjung untuk merasakan langsung mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli.

GJAW ditujukan sebagai ajang pameran yang mendorong penjualan, sehingga kegiatan untuk pengunjung juga dipersiapkan untuk semakin meyakinkan transaksi. Oleh karena itu test drive menjadi kegiatan sangat penting diajang pameran GJAW ini, seluruh peserta mempersiapkan unit untuk dapat dicoba langsung pada area khusus, sehingga calon konsumen bisa merasakan, mencoba dan memahami produk-produk kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh para Peserta GJAW,” ujar Kukuh.

Manurut Kukuh, jalur test drive di GJAW pun dibuat lebih aman untuk para pengunjung mengelilingi JCC Senayan dan tidak terganggu dengan kendaraan lain. Ia juga menambahkan harapan GAIKINDO agar transaksi yang tercatat pada GJAW tahun ini dapat melampaui capaian di tahun lalu.

Terdapat 43 tipe mobil dari 18 merek brand yang ikut di event yang berada di bawah naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bisa diujicoba di momentum GJAW 2023. Semua mobil tersebut tentu bisa dieksplorasi lebih jauh di ruang pamer masing-masing merek.

Terdapat dua zona test drive di GJAW 2023, yaitu Test Drive A dan Test Drive B, dengan demikian, pengunjung dapat dengan mudah mengakses lokasi test drive. Zona Test Drive A meliputi merek Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche dan Mercedes-Benz. Zona ini berada tepat di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall.

Kemudian zona Test Drive B berada di belakang Hall B, meliputi Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG dan Isuzu. Zona ini juga disesuaikan dengan posisi hall zona pamer brand yang disebutkan di atas.

Adapun syarat utama untuk melakukan test drive di GJAW, adalah wajib memiliki surat izin mengemudi atau SIM A yang masih berlaku dan harus ditunjukkan ke panitia saat melakukan pendaftaran. Peserta juga sudah pasti akan ditemani oleh Product Expert dari masing-masing merek kendaraan untuk menjelaskan fungsi dan kemampuan kendaraan yang diuji coba oleh peserta.

Semua pengunjung yang mengikuti test drive, wajib mematuhi aturan yang diberlakukan seperti menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan masker dan membuka kaca. Kemudian jumlah maksimal tamu test drive hanya dibolehkan maksimal 3 orang dalam 1 mobil dan menempuh jalur yang sudah disiapkan.

Alur pendaftaran juga tak sulit. Calon peserta test drive wajib mendaftarkan diri melalui google form yang disiapkan, dan memilih kendaraan yang ingin diuji coba. Pendaftaran berlaku untuk satu kali dan satu kendaraan yang diuji coba.

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *