0 0
Waktu :5 Menit, 19 Detik

OTOExpo.com – Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JiEXPO Kemayoran, RANS Entertainment dan Prestige Motorcars umumkan nama-nama dari 30 pemain yang lolos seleksi RANS Cilegon FC.



RANS Cilegon FC dipastikan akan menjadi tim untuk menggebrak kancah sepak bola di tanah air. Berbagai macam persiapan telah dilakukan RANS Cilegon FC untuk menciptakan klub bola dimana pada tahap seleksi diawasi langsung oleh Bambang Nurdiansyah yang menjabat sebagai pelatih tim ini.

“Ada sekitar 100 pemain lebih yang masuk dalam daftar seleksi dan berasal dari berbagai wilayah diluar Cilegon, seperti dari Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar. Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas tempat menginap. Dari 100 pemain tersebut, kami berhasil menyaring kembali menjadi 30 pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC,” terang Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Soesatyo mengatakan,” RANS Cilegon FC berpotensi menjadi klub sepak bola jebolan yang membawa harapan bagi bibit-bibit muda tanah air, dengan mengemban panji dari kota asal Cilegon, saya melihat antusiasme pecinta sepak bola dalam klub ini sangat besar.”

..……Lanjut Halaman 2

RANS Entertainment Dan Prestige Motorcars Umumkan Pemainnya Siap Berlaga Di Cilegon FC
RANS Entertainment Dan Prestige Motorcars Umumkan Pemainnya Siap Berlaga Di Cilegon FC
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2