0 0
Waktu :8 Menit, 8 Detik

OTOExpo.com –  Dalam Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy saling mendukung satu sama lain dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger.



Semuanya telah dirancang untuk terhubung dan bekerjasama dengan smartphone Galaxy, dengan mudah diatur dengan aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

Jadwal meeting,  rutinitas harian, olahraga dan rehat – semua aktivitas ini dapat dilakukan dengan seamless, karena dengan Galaxy Ecosystem kita dapat memaksimalkan perangkat pintar dan bekerja secara efisien.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, “Teknologi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di new normal, sehingga tentu konsumen menginginkan teknologi yang berjalan mulus. Samsung kembali berinovasi di dalam Galaxy Ecosystem yang dirancang untuk saling terintegrasi satu sama lain dalam menghadirkan pengalaman yang seamless.”

Galaxy Buds Pro 

Galaxy Buds Pro memastikan suara Anda terdengar jelas, memisahkan suara Anda dari suara yang tidak diinginkan dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU).

Rangkaian Samsung Galaxy Ecosystem

Dengan teknologi intelligent ANC, saat perlu fokus pada pekerjaan — atau sebaliknya, mengabaikan dunia sekitar sejenak untuk menikmati musik kesukaan — Anda dapat mengurangi kebisingan suara latar dengan tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan……..   (Lanjut Halaman 2)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2