PUSDAL SOKSI Menghimbau Masyarakat Hormati Hasil Demokrasi dalam Pelantikan PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN

OtoExpo.com – Proses Demokrasi telah usai dengan hasil terpilihnya pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti. Sebelumnya juga telah dilaksanakan Pelantikan Anggota Legislatif DPR & MPR, untuk masa bakti periode 20192024.

Dalam kesempatan ini Pusdal SOKSI, berharap dan menghimbau agar Prosesi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari Pihak Manapun.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Sekjend Pusdal SOKSI, Riyad SH. MH, yang mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat seyogyanya hormatilah pemimpin yang telah dipilih secara demokratis oleh Rakyat Indonesia berdasarkan konstitusi yang syah.

Sebagaimana kita ketahui bahwa selama 2014 hingga 2019, Indonesia telah mengalami perubahan yang sangat signifikan khususnya dalam hal pemerataan pembangunan, dan hasil-hasil lompatan kemajuan yang begitu cepat yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Dimata duniapun Indonesia sangat diperhitungkan mengingat potensi sumber daya alam, geografis dan sumber daya manusianya yang cukup besar.

“Untuk itu marilah kita jaga bersama apa yang konstitusi telah putuskan dengan mnghormati pelantikan presiden dan wakil presiden di hari minggu nanti, ” himbau Riyad selaku Sekjend Pusdal SOKSI dan Wasekjed Depinas SOKSI.