0 0
Waktu :7 Menit, 22 Detik

OTOExpo.com – Untuk mempercepat transformasi menuju era “digital first”, Mercedes‑Benz AG berencana untuk mempekerjakan sekitar 1.000 pengembang perangkat lunak untuk menjadikan lokasi Sindelfingen di Jerman sebagai pusat fasilitas pengembangan sistem operasi MB.OS di masa depan dalam kegiatan penelitian dan pengembangan global perusahaan.

Selain itu, terdapat 2.000 lapangan pekerjaan yang akan diciptakan pada jaringan R&D (Penelitian dan Pegembangan) global di berbagai pusat teknologi seperti Berlin, Tel Aviv, Seattle, Sunnyvale, Beijing, Tokyo, dan Bangalore.

Lokasi pusat pengembangan Mercedes-Benz di Sindelfingen ini merupakan salah satu pabrik kendaraan paling tradisional dari Daimler AG, dan sebagai pusat kompetensi, yang bertanggung jawab untuk memproduksi kendaraan kelas atas dan mewah dalam jaringan produksi global.

Tempat ini juga dianggap sebagai pusat kompetensi terkemuka di dunia untuk keamanan, inovasi dan desain. Perjanjian tersebut, telah memperkuat peran Sindelfingen sebagai pusat pengembangan dan kualifikasi bagi para ahli di bidang kompetensi perangkat lunak Mercedes-Benz Technology Center yang sudah eksis sebelumnya.

Maka dari itu, hal ini akan menyebabkan adanya perubahan profil pekerjaan dalam jangka menengah, dan para karyawan saat ini akan ditawarkan langkah-langkah kualifikasi yang ditargetkan oleh Tech Academy.

Pelatihan yang berorientasi menuju ke masa depan tersebut akan memberikan para karyawan kesempatan serta peluang untuk berpartisipasi aktif dan memajukan transformasi menuju perusahaan yang digerakkan oleh perangkat lunak.

Pusat Fasilitas Pengembangan sistem operasi MB.OS di Sindelfingen
Mercedes-Benz Operating System (MB.OS) developed @ Mercedes-Benz Technology Center, Sindelfingen: Sindelfingen to become the central campus for future operating system MB.OS as part of Mercedes-Benz digitalisation push

Digitalisasi membuka jalan bagi era baru mobilitas

Lokasi ini secara konsisten akan lebih memperluas keahlian di bidang kelistrikan dan perangkat lunak sebagai kampus di waktu yang akan datang untuk pengembangan Sistem Operasi Mercedes-Benz (MB.OS) sebagai bagian dari Mercedes-Benz Technology Center yang sudah eksis.

.……Lanjut halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2