0 0
Waktu :4 Menit, 25 Detik

OTOExpo.com – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero), melalui salah satu pabriknya Production Unit Jakarta (PUJ) turut berpartisipasi dalam mendorong kepedulian dan kesadaran masyarakat sekaligus memecahkan masalah sampah dengan menghadirkan program Sampah Tukar Oli melalui Bank Sampah Berkah Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara.

Program dibuka dan diresmikan oleh Camat Kecamatan Koja Ade Himawan dengan pemberian piagam penghargaan kepada nasabah Bank Sampah Berkah terbaik dan melakukan penimbangan berat sampah yang berhasil dikumpulkan oleh nasabah dalam tiga bulan terakhir.

Acara juga dihadiri oleh Lurah Tugu Selatan Sukarmin, Perwakilan Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan, Achmad Sobirin, dan jajaran Taskforce CSR PUJ.

Selain meresmikan program, PUJ juga menggelar kegiatan ganti oli dan servis ringan gratis untuk kendaraan roda dua para nasabah Bank Sampah Berkah. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol Covid-19 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan.

PT Pertamina Lubricants Hadirkan Program Sampah Tukar Oli di Jakarta Utara

Manager Production Unit Jakarta Yus Ardianto menyampaikan bahwa menumbuhkan kepedulian warga terhadap sampah merupakan pekerjaan rumah bagi setiap lapisan masyarakat…….. (lanjut halaman 2)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2