OTOExpo.com –  Selain mendukung sektor transportasi kritikal dan essential, Hino turut juga membantu meringankan biaya perawatan kendaraan pelanggan Hino.

Selama periode Juli sampai September 2021 ini, Hino memberikan banyak Program Paket Service Campaign sebagai bentuk Total Support terbaik bagi pelanggan untuk membantu meringankan operasional kendaraan customer.

Salah satunya adalah service campaign meningkatkan performa common rail untuk perbaikan sistem bahan bakar seperti injectorsensor, dan supply pump yang diberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon suku cadang hingga 30%.

Terdapat juga paket servis berkala kelipatan 60.000 KM untuk mencegah kendaraan mogok di jalan atau perbaikan yang lebih mahal diberikan diskon untuk suku cadang dan oli sebanyak hingga 41% dan diskon jasa servis 50%.

Promo Program Service Campaign Bersama HINO
Promo Program Service Campaign Bersama HINO

Untuk mempermudah monitoring dan operasional armada dijalan, Hino juga memberikan promo paket Hino Telematics berupa potongan harga dari 5.987.000 rupiah, kini customer dapat memilikinya hanya dengan 3.188.000 rupiah dan ini sudah termasuk biaya berlangganan selama 1 tahun.

Selain promo – promo paket service campaign diatas, masih banyak lagi promo – promo yang tersedia untuk meringankan beban operasional customer seperti service campaign Overhaul Mesin, Strainer B30, Aki atau battery, Sistem rem, Kopling, dan Ganti oli.

Untuk lebih lengkapnya dapat menghubungi diler terdekat atau hubungi Hino Customer Call Centre di 0800 100 4466 atau kunjungi sosial media dan website Hino.

Promo Program Service Campaign Bersama HINO
Promo Program Service Campaign Bersama HINO

Selain itu program layanan purna jual ini baik itu servis dan suku cadang dapat juga dibeli secara online di Hino Offical Store yang ada Tokopedia dan Monotaro.

”Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik dalam masa sulit sekalipun, berbagai cara kami upayakan agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan seiring dengan dukungan kami untuk membantu pemerintah dalam secepatnya memulihkan kondisi dari dampak pandemi ini” tutup Irwan Supriyono After Sales Service & Technical Director HMSI.