Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia

Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia

 

 

OTOExpo.com –  Sebagai komitmen kepada mitra distributor dan pecinta otomotif, Goodyear Indonesia mengadakan program nasional, yaitu penukaran ban radial tanpa memandang merk atau kondisinya, dengan mendapatkan Cashback Cuan Chinese New Year dan Worry Free Assurance Program sebagai langkah konsisten Goodyear dalam mendorong keselamatan berkendara.

Salah satu distributor Goodyear yang turut merayakan momen Hari Raya Imlek kali ini adalah Sinar Rejeki Jaya (SRJ) yang telah menjadi bagian integral dari industri otomotif di Indonesia.

Sejak awal pendiriannya pada tahun 1973 dengan nama ‘Sumber Harapan’, berlokasi di Semarang, SRJ telah menjadi mitra kunci PT Goodyear Indonesia, sebelum mengadopsi nama ‘Sinar Rejeki Jaya’ secara resmi pada tahun 1997.

Sebagai distributor utama produk ban dari PT Goodyear Indonesia, SRJ telah memainkan peran penting dalam menghadirkan kualitas ban Goodyear kepada masyarakat Indonesia.

Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia
Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia

Salah satu tonggak bersejarahnya adalah pendirian Goodyear Branded Outlet (GYBO) pertama di Jl. MT Haryono No. 772, Semarang, yang dikenal sebagai PT Arvia Jaya Ban.

Kini, SRJ menawarkan berbagai jenis ban Goodyear untuk kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. Keberagaman produk ini menjadi bukti komitmen SRJ untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen pasar Indonesia.

Mengenai penjagaan kualitas layanan pelanggan, SRJ mengedepankan upaya mereka dalam menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan sebagai prioritas utama, serta membangun kepercayaan dan keterlibatan yang kuat dengan setiap pelanggan.

“Menciptakan trust dan engagement terhadap customer merupakan hal yang sangat penting bagi kami,” ucap Vera Irawati, wirausahawan, pemilik CV Sinar Rejeki Jaya.

Sebagai bagian dari semangat menyambut Tahun Baru Imlek 2024, SRJ merangkai kenangan manis bersama keluarga, perhatian khusus kepada karyawan dalam membangun suasana meriah di tempat kerja dengan tergabung dalam kontes toko yang diadakan Goodyear dan pula turut merayakannya dengan mengadopsi program istimewa dari PT Goodyear Indonesia.

Program yang dikenal sebagai ” Program Cuan Chinese New Year 2024 ” ini akan diselenggarakan di Goodyear Autocare & Multibrand di seluruh Indonesia, membawa keberuntungan kepada konsumen yang berpartisipasi.

Arfianti puspitarini, Head of Marketing, Goodyear Indonesia, mengatakan: “Sinar Rejeki Jaya (SRJ) telah menjadi mitra distribusi lebih dari 5 dekade ketika masih bernama ‘Sumber Harapan’ dan kemudian menjadi ‘Sinar Rejeki Jaya’ pada tahun 1997.”

“Kami senang dengan kerjasama selama ini yang berbasis pada loyalty serta kepercayaan dan kami turut bangga atas kontribusi Sinar Rejeki Jaya dalam industri ban Indonesia di pasar luar Bogor dan Jakarta, dengan mendirikan Goodyear Branded Outlet (GYBO) pertama di Semarang, yaitu PT Arvia Jaya Ban.” ungkapnya.

“Kami berterima kasih kepada semua distributor dan retail yang telah konsisten menjadi perpanjangan tangan Goodyear Indonesia kepada konsumen ritel dan korporasi, termasuk mengadakan program konsumen dan memberikan edukasi keselamatan berkendara melalui program Worry Free,” Arfianti Puspitarini, melanjutkan.

Program Cuan Chinese New Year 2024 yang memberikan peluang kepada konsumen untuk menukar ban radial milik mereka, tanpa memandang merk atau kondisinya dan mendapatkan Cashback Cuan Chinese New Year berlaku di toko-toko Goodyear bertanda khusus dan memiliki syarat dan ketentuan yaitu :

  • Minimum pembelian 2 unit ban Consumer Goodyear, kecuali Cargo G28, Wrangler D-Sport dan Kelly,
  • Pembelian langsung dan pasang di tempat akan mendapatkan cashback Rp. 288.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas,
  • atau Rp. 188.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”
  • atau Rp 88.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”

tidak berlaku gabungan dengan promo lainnya dan mendapatkan jaminan penggantian ban 12 bulan atau 20.000 km dari Worry Free Assurance Program.

Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia
Program Cuan Chinese New Year 2024 Dari GOODYEAR Indonesia

Selain penukaran ban dan promo cashback bagi pelanggan Goodyear, Program Cuan Chinese New Year 2024 juga mengadakan kontes untuk para toko dan distributor ban Goodyear di seluruh Indonesia. Dengan beberapa mekanisme konteks sebagai berikut:

  1. Toko harus melakukan pendaftaran

  2. Memasang POSM Banner dan Pohon Angpao. Banner dan Angpao berisi kupon keychain, towel, kanebo, dan voucher belanja akan diberikan ke toko yang sudah mendaftar. Untuk Pohon mohon menggunakan kreatifitas masing-masing toko.

  3. Menampilkan display corner dengan minimal 8 pcs ban yang digabungkan dengan pohon angpao. Boleh menampilkan 1 atau 2 pattern lain tergantung ketersediaan barang yang ada.

  4. Memposting foto promotion material yang terpasang di toko dan Rak ban / display corner pada Instagram/Facebook Toko dengan mention akun @Goodyear_Indonesia (Instagram) / @GoodyearID (Facebook) dan hashtag #GoodyearTechnologyExplorer dan #GoodyearLuckyAngpao. Posting harus di Feed dan di post selama periode kontes.

Penentuan pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh Goodyear berdasarkan Kreativitas, Kelengkapan Display, dan Pembelian Ban Februari.

Selain toko kontes, dengan adanya Program Cuan Chinese New Year 2024, SRJ, distributor, retail dan PT Goodyear Indonesia turut mempersembahkan peluang istimewa kepada konsumen untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan keberuntungan yang melimpah.

Selamat merayakan Imlek, semoga ban baru ini membawa keselamatan dan keberuntungan di setiap perjalanan!