Program Balik Mudik Gratis Adira Finance Lampaui kuota

Program Balik Mudik Gratis Adira Finance Lampaui kuota

 

OTOExpo.com –  Menyambut bulan Ramadhan 1444h tahun ini, PT. Adira Finance telah menyiapkan program khusus bagi yang ingin melakukan mudik lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Adira Finance mengajak Sahabat Media yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang untuk mengikuti program Kembali Seru Bersama (Kurma) Adira Finance dengan mudik bareng gratis menjelang Lebaran dan hari Raya Idul Fitri 2023.

Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Mengatakan, tahun ini pihaknya kembali mengadakan program Mudik Gratis bagi 1.000 orang yang merupakan bagian dari ekosistem Adira Finance, yaitu 61% masyarakat umum, 35% pelanggan setia, dan 4% untuk karyawan.

Lampaui Kuota

Dan hingga saat ini, pihak Adira Finance sudah mendapatkan 1.000 pemudik yang akan diberangkatkan. Sekedar informasi, pendaftaran yang masuk untuk mengikuti program ini tercatat sekitar 8.000 pemudik.

Adapun rute tujuan Mudik Bareng Gratis Adira Finance 2023 yaitu Jakarta – Solo dengan pilihan berikut :

1. Jalur Selatan
– Tersedia 3 bus
– Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo.
2. Jalur Tengah
– Tersedia 3 bus
– Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo.
3. Jalur Utara
– Tersedia 3 bus
– Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo.

Para peserta Mudik Gratis yang beruntung tersebut akan diberangkatkan pada hari Kamis, 20 April 2023. Tidak itu saja, Dalam program tesebut, Adira Finance juga juga melakukan kegiatan donasi berupa pembagian paket sembako  di 3 titik Rest Area di daerah: Padalarang dan Kanci Pejagan.

Manfaatkan Program Kembali Seru Bersama Adira Finance Di Bulan Ramadhan 1444H
Manfaatkan Program Kembali Seru Bersama Adira Finance Di Bulan Ramadhan 1444H

“Peserta Mudik Gratis kami berangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui 3 rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli.” pungkas Swandajani Gunadi.