0 0
Waktu :7 Menit, 22 Detik

Produksi Pertama All New Honda BR-V di Pabrik Honda di Indonesia

OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memulai produksi massal pertama All New Honda BR-V dalam seremoni yang diadakan di pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat, 13 Desember 2021. Acara tersebut dihadiri oleh :

  • Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor
  • Benawati Abas selaku Senior Vice President PT Honda Prospect Motor
  • Agus Budiman selaku Vice President PT Honda Prospect Motor
  • Masakazu Hihara selaku Vice President PT Honda Prospect Motor
  • Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor

Dengan dimulainya prosesi line off ini, All New Honda BR-V menjadi salah satu model yang diproduksi di Pabrik PT HPM bersama dengan model lainnya seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, Honda HR-V dan Honda CR-V. Berdasarkan perhitungan, All New Honda BR-V memiliki kandungan lokal hingga lebih dari 80%.

Produksi Pertama All New Honda BR-V di Pabrik Honda di Indonesia
Produksi Pertama All New Honda BR-V di Pabrik Honda di Indonesia

Pabrik PT HPM di Karawang berdiri di atas lahan 51,52 hektar dan memiliki berbagai fasilitas produksi dengan standar kualitas tinggi.

Selain untuk memenuhi permintaan di pasar otomotif Indonesia, beberapa model dan komponen yang diproduksi di Pabrik PT HPM juga telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Kami bangga bahwa di seluruh dunia All New Honda BR-V hanya akan diproduksi di Indonesia.

Produk ini  tidak hanya ditujukan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga pasar Internasional dengan rencana untuk mengekspor ke lebih dari 30 negara.

——— Lanjut Laman 2 ———–


 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2