0 0
Waktu :6 Menit, 8 Detik

OTOExpo.com –  Princess Cruises Luncurkan Program Pelayaran Asia 2022 – 2023 untuk Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia dan Jepang – Mengunjungi Kota Metropolitan dan Pedesaan Damai.

Memasuki musim 2022-2023 yang baru, MedallionClass Diamond Princess akan mengarungi tujuh hari di Asia Tenggara dengan rencana perjalanan Semenanjung Malaysia.

Cakupannya termasuk pelayaran pertama ke Selat Malaka setelah lebih dari satu dekade. Kemudian kunjungan pun berlanjut ke Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia, serta Phuket, Thailand.

Khusus untuk musim 2022-2023, Diamond Princess menjelajahi 19 destinasi di 8 negara melalui 8 rencana perjalanan serta 21 keberangkatan.

Selain itu, musim 2022-2023 juga melayani pelayaran liburan besar seperti Natal dan Tahun Baru, termasuk 10-hari perjalanan Asia Tenggara dengan Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Serta 7 hari Asia Tenggara dengan Semenanjung Malaysia.

Princess Cruises telah menyusun rencana perjalanan dan penawaran secara maksimal guna menunjukkan kecantikan dan keanekaragaman budaya lokal terbaik dengan turut menyertakan kegiatan shore excursions pemenang penghargaan serta pengalaman bermalam di Sihanoukville di Kamboja dan di Kobe, Jepang.

Princess Cruises Buka Program Pelayaran Asia 2022 – 2023
Princess Cruises Buka Program Pelayaran Asia 2022 – 2023

Kemudian kunjungan ke situs suci dapat juga dinikmati oleh wisatawan, termasuk kunjungan ke Masjid Biru di Shah Alam (Kuala Lumpur), Kuil Buddha Besar di Ko Samui, serta ke kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok; Kuil Buddha Tidur.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, berkata, “Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises periode 2022-23 yang unik karena tiga alasan. Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara.”

……….Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2