0 0
Waktu :6 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com –  Rekor pengiriman baru untuk semester pertama: Porsche mengirimkan 153.656 kendaraan ke seluruh dunia, meningkat 31 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan permintaan yang signifikan mencakup semua seri model dan wilayah penjualan global.

Model yang paling sukses adalah Cayenne dengan pengiriman 44.050 unit – dua belas persen lebih banyak dari tahun lalu. Macan berada di posisi kedua dengan 43.618 pelanggan menerima pengiriman di semester pertama – meningkat 27 persen.

Taycan all-electric merayakan kesuksesan khusus: dengan 19.822 pengiriman kendaraan, hanya di bawah level 2020 secara keseluruhan pada akhir pertengahan tahun.

Dengan ini, anggota terbaru dari jajaran model ini setara dengan ikon mobil sport, 911, dengan pengiriman 20.611 dan peningkatan 22 persen. Model 718 Boxster dan 718 Cayman sebanyak 11.922 unit dikirim ke pelanggan (penambahan 33 persen). Untuk Panamera, dikirim sebanyak 13.633 kendaraan – meningkat enam persen.

Porsche Cayenne Selamatkan Perusahaan Dari Keterpurukan

“Kami sangat senang dengan tingginya tingkat permintaan untuk mobil sport kami – peningkatan pengiriman pada paruh pertama tahun ini berada di atas pasar secara keseluruhan,” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran di Porsche AG.

“Tingkat elektrifikasi tumbuh di semua wilayah. Perkembangan ini menegaskan jalan yang telah kami ambil dengan strategi penggerak kami. Di Eropa, sekitar 40 persen mobil yang saat ini dikirim memiliki motor listrik – baik listrik murni atau hibrida plug-in. Prioritas tertinggi kami adalah terus memenuhi impian pelanggan kami.” 

Peningkatan besar di semua wilayah penjualan

Amerika Serikat mencapai pertumbuhan yang sangat kuat di pasar dengan peningkatan sebesar 50 persen: 36.326 kendaraan dikirim ke sana. China tetap menjadi pasar tunggal terbesar dengan 48.654 pelanggan menerima pengiriman Porsche mereka di paruh pertama tahun ini.

…………Lanjut Halaman 2