OTOExpo.com – Porsche AG mencapai pengoperasian hasil sebesar 1,2 miliar euro pada kuartal pertama 2021, lebih dari dua kali lipat total tahun sebelumnya sebesar 572 juta euro pada periode yang sama.



Pendapatan penjualan tumbuh dari 6,0 miliar euro pada kuartal tahun sebelumnya menjadi 7,7 miliar euro, meningkat 28 persen, sementara laba atas penjualan meningkat dari 9,5 menjadi 16,2 persen.

Dengan pencapaian tersebut, Porsche tetap menjadi salah satu produsen mobil paling menguntungkan di dunia.

“Kami telah memulai tahun ini dengan sangat baik dan berharap bahwa kami akan sekali lagi mencapai tujuan strategis kami yaitu pengembalian 15 persen atas penjualan pada tahun fiskal 2021,” kata Lutz Meschke, Wakil Ketua dan Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab untuk Keuangan dan TI di Porsche AG.

“Mencapai tolok ukur ini merupakan pencapaian yang lebih besar karena kami berinvestasi lebih signifikan dibandingkan dengan masa lalu di bidang elektrifikasi, digitalisasi, dan juga sustainability. Angka kuartalan kami menunjukkan bahwa kami berada pada posisi yang sangat baik – baik dalam hal struktur biaya dan pendapatan kami dan juga dengan rentang model kami.”

Porsche mengirimkan hampir 72.000 kendaraan di seluruh dunia dalam tiga bulan pertama tahun ini, meningkat 36 persen tahun ke tahun.

.…….. Lanjut Halaman Berikutnya

Porsche Posting awal tahun baru yang sukses
Porsche Posting awal tahun baru yang sukses

Laman: 1 2