0 0
Waktu :7 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com –  Mulai tahun depan, Porsche dan kapasitasnya akan tumbuh lebih lanjut untuk memasukkan satelit penelitian dan pengembangan permanen baru di China, yang memungkinkan fokus berkelanjutan pada pasar tunggal terbesar Porsche.

Selanjutnya, perusahaan memperkuat kehadirannya di pasar negara berkembang di Asia Tenggara. Di luar proyek, seperti implementasi jaringan pengisian kinerja tinggi lintas batas pertama di kawasan yang bekerja sama dengan Shell, Porsche akan mendirikan perakitan lokal skala kecil di Malaysia untuk bergabung dengan jaringan lokasi produksi perusahaan. 

“Kami didorong oleh rasa ingin tahu, dengan terus belajar dan menyempurnakan mobil kami,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche.

Porsche memperluas kapasitas perakitan
Porsche memperluas kapasitas perakitan

“Memiliki rumah permanen untuk pekerjaan ini di Tiongkok akan membawa manfaat nyata, terutama dalam hal mencerminkan dan memprediksi kebutuhan pelanggan kami di Tiongkok, negara yang benar-benar menyambut baik Porsche dan telah membawa mobil kami ke hati hingga menjadi pasar penjualan terbesar kami selama enam tahun berturut-turut.”

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia, Porsche telah membentuk jaringan lokasi penelitian dan pengembangan permanen yang berdedikasi dan terus berkembang di seluruh dunia. Hal ini termasuk melakukan pekerjaan teknis mesin dan desain yang penting – dengan berbagai pelajaran yang didapat untuk menemukan jalan ke mobil yang telah jadi.

Jaringan lokasi penelitian, pengembangan, dan pengujian permanen yang dioperasikan oleh Porsche berbasis di beberapa benua – semuanya terhubung langsung ke pusat perakitan mesin perusahaan di Weissach (Jerman).

Ini berkisar dari danau beku Arjeplog di Swedia utara tempat sebagian besar pengujian cuaca dingin ekstrem dilakukan, hingga iklim dan medan jalan unik yang ditemukan di Johannesburg, Afrika Selatan hingga iklim panas kering California, AS.

…….Lanjut laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2