OTOExpo.com – Porsche melanjutkan serangan digitalnya dan menghadirkan tiga proyek menarik di Startup Autobahn, platform inovasi terbesar di Eropa.

Pada Expo Day 10 pada 21 Juli, pabrikan mobil sport ini akan memberikan wawasan tentang strategi datanya dengan Porsche Data Cup dan Porsche Connect Partner Services.

“Di Porsche, kami memenuhi impian pelanggan kami,” ujar Uwe-Karsten Städter, Anggota Dewan Eksekutif di Porsche AG.

“Startup Autobahn adalah platform penting yang memungkinkan kami menjalin kontak dan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan muda yang inovatif.”

Porsche telah berkolaborasi dengan Startup Autobahn sejak 2017. Tujuannya adalah untuk menemukan mitra inovatif yang membawa ide-ide baru ke dalam perusahaan dan yang dapat mewujudkan proyek percontohan dengan cepat.

Porsche Data Cup

Sebagai bagian dari Expo Day 10 virtual, Porsche mengundang tim pengembang dari berbagai perusahaan untuk ambil bagian dalam kompetisi inovasi digital. Di Porsche Data Cup, peserta mendapat tugas untuk mengembangkan teknologi B2B2C berbasis data untuk aplikasi Smart Home, Fintech & Insurance dan E-mobility.

Porsche Hadirkan tiga proyek percontohan digitalisasi

Selama lebih dari enam minggu, tim pengembang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan data kendaraan yang realistis dari lebih dari 140 antarmuka pemrograman aplikasi terbuka.

Solusi yang paling menjanjikan sekarang akan dihadirkan. Tim pemenang akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan lebih lanjut prototipe mereka bersama dengan para ahli Porsche dalam kerangka Layanan Mitra Porsche Connect.

Program ini akan menawarkan pengemudi Porsche ekosistem lengkap layanan kustom untuk kendaraan mereka. Dengan Layanan Mitra Porsche Connect, pabrikan mobil sport memperluas penawaran digitalnya dan akan menawarkan pengalaman Porsche yang lebih baik kepada pelanggannya.

……Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2